Tengah Bulan Bokek, Ini 5 Tips Padu Padan Busana Biar Tetap Modis!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 194 2357700 tengah-bulan-bokek-ini-5-tips-padu-padan-busana-biar-tetap-modis-gKn6tqapLd.jpg Tips padu padan (Foto : Timesofindia)

Menuju akhir bulan, biasanya kondisi keuangan sudah menipis alias bokek. Tapi, bukan berarti Anda jadi tidak bisa tampil modis lho. Okezone akan memberikan tips padu padan busana agar Anda tetap tampil modis.

Anda tak perlu mengeluarkan uang untuk membeli baju baru di tengah bulan agar kelihatan lebih modis. Karena, sesungguhnya tinggal bagaimana Anda memadu-padankan busana yang ada di lemari.

Berikut tips padu padan agar tetap modis di tengah bulan saat keuangan lagi kembang kempis alias bokek, dilansir dari Timesofindia, Senin (8/2/2021)

Bongkar lemari Anda

Tips fashion

Anda bisa saja kekurangan uang, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan cara Anda menata diri sendiri. Styling tidak ada hubungannya dengan membeli pakaian baru.

Faktanya, masa karantina yang sulit ini telah membuat kita semua masuk ke dalam lemari pakaian dan menemukan yang bahkan belum pernah dipakai sama sekali dan beberapa yang kembali menjadi mode, jadi bongkar lemari Anda dan temukan pakaian lama segera!

Baca Juga : 4 Tips Padu Padan Jumpsuit, Simpel tapi Kece!

Gunakan warna yang sama

Padu Padan

Kami pikir itu psikologi dasar untuk tampak rapi ketika Anda semua terkoordinasi dengan warna. Kami tidak bermaksud Anda harus mencocokkan semuanya, tetapi Anda selalu dapat bereksperimen dengan corak berbeda dengan warna yang sama, bukan?

Baca Juga : 5 Inspirasi Padu Padan Denim agar Gaya Gak Monoton, Makin Stylish!

Layering

Padu Padan

Melapisi pakaian berarti mengenakan banyak pakaian secara bersamaan dan membuatnya menjadi modis. Bisa berupa kemeja, rompi sweater yang dipadukan dengan blazer panjang atau ganji dengan kemeja dan rompi longgar. Anda mencoba melapisi sekali dan Anda akan ketagihan karena itu sangat keren.

Tanya pendapat pacar atau teman lelaki Anda

Padu Padan

Mulai dari boyfriend jeans hingga kemeja oversized, semua hal yang longgar kembali menjadi populer dan jika Anda tidak memilikinya, inilah saatnya untuk meminta bantuan pria Anda. Pinjam saja kemeja kotak-kotak klasik atau piyama baggy dan Anda siap untuk menutup kesepakatan gaya.

Gunakan aksesoris

Padu Padan

Pakaian baru mungkin menghabiskan banyak biaya, tetapi aksesori baru pasti dapat dibeli dengan anggaran terbatas. Jadi, gunakan lebih banyak aksesori.

Terlepas dari itu jam tangan, perhiasan buatan, kacamata hitam, topi, atau sepatu. Saatnya untuk mengakses dengan baik dan menetapkan beberapa tujuan gaya yang serius.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini