Sah Menikah, 12 Momen Bahagia Ali Syakieb-Margin Winaya dari Prewedding hingga Akad

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 194 2357743 sah-menikah-12-momen-bahagia-ali-syakieb-margin-winaya-dari-prewedding-hingga-akad-GvW3b50dRj.jpg Momen bahagia pernikahan Ali Syakieb dan Margin Winaya (Foto : Instagram/@bennusorumba)

Pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Winaya resmi menikah Sabtu 6 Februari 2021. Keduanya melangsungkan akad nikah di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Sebelum menggelar akad nikah, pasangan Ali Syakieb dan Margin Winaya menjalani serangkaian prosesi. Hal ini termasuk prewedding, siraman hingga akad nikah. Berikut Okezone rangkumkan momen bahagia pernikahan Ali Syakieb dan Margin Winaya, dari prewedding, prosesi siraman hingga akad.

- Prewedding

Di Atas Mobil Antik

Ali Syakieb

Pasangan ini terlihat berpose di atas sebuah mobil antik. Ali tampil gagah dengan setelan jas cokelat muda, kemeja putih, celana putih, dan sepatu pantofel hitam. Dia juga menggunakan jam tangan silver dengan tali berwarna hitam.

Di sampingnya terlihat Margin yang tampil manis dengan kemeja putih lengan panjang beraksen pita di leher dan dress pink ruffle panjang. Margin juga menggunakan anting silver bermodel mengelilingi daun telinganya.

Margin terlihat duduk dengan santai di mobil sedangkan Ali berdiri di belakang seakan melindunginya. Keduanya terlihat sama-sama menatap kamera.

Baca Juga : Ali Syakieb dan Margin Winaya Menikah, Romansa Keduanya Bikin Iri

Baca Juga : 4 Potret Prewedding Ali Syakieb dan Margin Winaya

Tampil elegan

Ali Syakieb

Masih bersama mobil antik, keduanya kali ini tampil elegan dengan warna hitam putih. Ali memadukan kemeja putih lengan panjang, dasi kupu-kupu dengan celana hitam. Ali juga menggunakan jam tangan hitam pada penampilannya kali ini.

Tak mau kalah, Margin tampil memukau dengan one shoulder dress polos berwarna hitam. Dia juga menggunakan scarf bulu cokelat dan kalung Mutiara yang cukup besar.

Tangan kanan Margin memegang bahu kanan calon suaminya. Ali menatap perempuan kelahiran 8 Juli 2000 itu sambil mengenggam tangan kiri Margin di dada kirinya.

Pakai Baju Adat Minang

Ali Syakieb

Berbeda dari sebelumnya, pada pemotretan ini Ali dan Margin menggunakan baju adat, tepatnya Minangkabau. Tidak menggunakan Suntiang, Margin tampak cantik dengan penutup kepala keemasan dengan hiasan payet yang indah.

Ali juga tampil gagah dengan pakaian adat lengan panjang berwarna serupa. Keduanya juga menggunakan berbagai aksesoris khas pakaian adat yang makin melengkapi penampilannya. Saling berpegangan tangan, keduanya menatap satu sama lain sambil tersenyum.

- Siraman

Tampil cantik berbalut kain batik

Margin Winaya

Margin Winaya tampil cantik dengan balutan batik dan ronce melati. Rona bahagia terlihat dari senyumnya yang memesona.

"Siraman menjadi prosesi untuk membersihkan diri saat kita memulai hidup yang baru dengan restu serta doa dari kedua orangtua dan keluarga yang mencintai kita. @margin pun tampil cantik dengan balutan kain batik dan ronce melati menerima siraman air yang menyucikan dan membersihkan diri dari kedua orang tuanya. Alunan kecapi dan suling mengiringi acara siraman yang berlangsung dengan sangat khidmat," tulis akun tersebut.

Memohon restu

Margin Winaya

Usai menjalani prosesi siraman, Margin langsung bergegas mengikuti sesi selanjutnya yakni, memohon restu. Di sini Margin lagi-lagi tampil memukau mengenakan kebaya berwarna biru muda dengan aksen payet dan bawahan berupa kain batik.

Rambutnya disanggul ke belakang membuat tampilan Margin menjadi lebih cantik dan elegan. Namun pada momen tersebut, Margin dan kedua orangtuanya tak kuasa menahan haru hingga tak terasa derai air mata menetes deras.

"Prosesi memohon restu kedua orang tua merupakan momen paling mengharukan yang tidak dilewatkan @marginw sebagai anak yang berbakti kepada orang tua sebelum Ia mengarungi rumah tangganya bersama @alisyakieb. Bukan hanya Margin yang larut dalam kesakralan dan haru momen ini, kedua orang tua juga keluarga yang hadir ikut larut dalam haru bahagia. Semoga dengan restu kedua orang tua, Margin & Ali Syakieb dapat memulai hidup pernikahan yang bahagia selamanya," tulis akun weddingku

Terpesona kecantikan Margin Winaya

Margin Winaya

Unggahan foto siraman dan pengajian Margin Wirham pun kini ramai diperbincangkan netizen Indonesia. Mereka sangat terpesona melihat kecantikan Margin saat mengenakan pakaian adat Sunda.

"Cantik banget ya Allah," tulis rklopperr.

"Sumpah cantik banget," tulis akun dara_astiananta.

"Ya Allah ka Margin cantik banget," tulis akin nurbarabere231.

"Ga ngerti dari dulu kok ada ya cewek secantik Margin?," tulis akun shoffyanastasyaa.

"Ga kuatt cantiknya kebangetan," tulis akun mahadirga2017.

Menanti pujaan hati

Margin Winaya

Margin Winaya tampak begitu cantik mengenakan kebaya silver. Dengan tatapan memesona, Margin memandang ke arah luar jendela. Dia berfoto seorang diri seperti sedang menanti momen sakral pernikahannya.

- Akad nikah

Didampingi keluarga besar

ali syiekab

Pernikahan mereka berlangsung sangat sakral. Pihak keluarga yang hadir jumlahnya diketahui dibatasi, mengingat pernikahan ini dilakukan di masa pandemi. Terlihat sekali rona Bahagia terpancar dari wajah pengantin baru ini yang didampingi keluarga besarnya. Pastinya semua ikut mendoakan semoga langgeng sampai kakek-nenek, ya.

Senyum margin untuk sang suami

Ali syakieb

Melihat bagaimana cara Margin tersenyum ke arah Ali, tentu menandakan kalau dia benar-benar tulus mencintai pria tersebut. Ia pun sudah bahagia dibuat Ali. Pernikahan mereka jadi saksi bersatunya cinta kedua insan ini.

Pamer buku nikah

ali syiekab

Di momen ini, kedua sejoli tersebut memperlihatkan kesahan pernikahan mereka dengan menunjukkan buku nikah. Senyum Ali yang merekah seperti itu tanda bahagianya bisa mempersunting sang pujaan hati. Jam tangan hitam yang dia pakai cukup menyita perhatian, ya.

Suap-suapan

ali syiekab

Duh, keromantisan lain yang diperlihatkan pasangan Ali Syakieb dan Margin Winaya dapat dilihat di foto yang satu ini. Melihat mereka saling tatap-tatapan seperti ini dan ada makanan yang tangan masing-masing, bikin iri enggak sih?

Sementara itu, tangan lainnya saling berpegangan erat. Ini merupakan simbol dengan makna mendalam bahwa keduanya siap mengarungi bahtera rumah tangga bersama tak terpisahkan. Semoga langgeng, ya!

Romantis banget

ali syiekab

Pengantin baru ini benar-benar serasi. Meski usia Margin yang masih muda, tapi dia cukup mampu mengimbangi gagahnya Ali yang tampil super tampan dibalut jas silvernya.

Pose saling menatap seperti ini pastinya bikin banyak orang baper. Apalagi senyum di antara mereka yang merekah, membuat Anda iri melihatnya. So happy!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini