Kena Razia di Bogor, Duh Ayu Ting Ting Pakai Maskernya Gak Bener Tuh

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 612 2357585 kena-razia-di-bogor-duh-ayu-ting-ting-pakai-maskernya-gak-bener-tuh-CRENQoFXwh.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Ayu Ting Ting diketahui kena razia Ganjil-Genap di Bogor, Jawa Barat. Pasalnya, mobil yang dia kendarai berplat nomor ganjil.

Padahal, Bogor mulai menerapkan aturan ganjil-genap per 6 Februari 2021. Nahas, Ayu Ting Ting yang sedang pusing karena gagal nikah mesti kena razia tersebut.

Dari foto yang diterima MNC Portal News, Ayu Ting Ting mengendarai mobil mini cooper kuning polos tanpa garis hitam di tengahnya. Jika dilihat, dia mengendarai mobil tersebut seorang diri.

ayu ting ting

Penampilan Ayu saat dirazia pun santai sekali. Dia hanya mengenakan kaos hitam dan masker putih yang dia lepas saat berbicara dengan petugas polisi yang menghentikan mobilnya.

Untuk tambahan, dia mengenakan aksesori perhiasan berupa anting dan cincin mutiara putih. Jika dilihat dari instastory temannya yang dia temui sebelum dirazia, Ayu mengenakan celana warna khaki yang santai sekali.

ayu ting tingayu ting ting

Tidak diketahui pasti mau kemana tujuan Ayu Ting Ting. Tapi, sampai saat ini pernyataan pihak kepolisian yang merazia Ayu Ting Ting pun belum keluar.

Sebelum dirazia, Ayu Ting Ting sempat membagikan foto di Instagram yang memperlihatkan rindangnya pepohonan di tempatnya menyeruput kopi bersama teman prianya. Keterangan foto di unggahan itu hanya emotikon dedaunan dan hati hijau.

masker


Memang, selagi masih menjadi juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto meminta masyarakat menggunakan masker secara benar dan tidak menurunkannya ke dagu. Menurut Yuri, menurunkan masker ke dagu justru dapat mencemari bagian dalam masker dengan penyakit yang mungkin menempel di dagu.

Pasalnya, menurunkan masker ke dagu itu sama dengan mencemari bagian dalam masker dengan penyakit yang mungkin menempel di dagu. Sehingga ketika masker dinaikkan lagi, malah menyebabkan virus naik.

Yuri menyebut, jika memang terpaksa melepas masker seperti saat akan makan atau berbicara di sebuah forum, hendaknya masker benar-benar dilepas dan bukan menurunkannya ke dagu. Namun demikian, masker yang dilepas tetap harus dijaga bagian dalamnya supaya tidak tercemar penyakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini