Podcast Pulang Malam RCTI+: Cerita Haru Tapi Lucu soal Perselingkuhan

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 612 2357679 podcast-pulang-malam-rcti-cerita-haru-tapi-lucu-soal-perselingkuhan-SNn8lJCClV.jpeg Podcast Pulang Malam

MALAS keluar weekend ini? Nah, jika kamu males keluar dan lebih senang bergalau di kamar, podcast Pulang Malam sangat cocok untuk teman galau kamu. Podcast Pulang Malam selalu menghadirkan gelak tawa yang akan menghibur setiap pendengarnya.

Dipandu oleh Adit dan Pak Kokon, Podcast Pulang Malam akan membahas tentang cerita-cerita yang seru untuk dibahas. Langsung saja dengarkan Podcast Pulang Malam di Aplikasi RCTI+.

Sebagai pembuka, Adit dan Pak Kokon membacakan salah satu DM di instagram @pulangmalam_ dari netizen yang ingin bercerita.

Gue mau cerita, gue habis diselingkuhin sama cewe gue sekitar 4 bulan lalu, selama pacaran gak ada tuh kecurigaan gue sama dia dan gak nyangka kalau dia bakal selingkuh. Dan dia minta putus dengan alasan gue yang selalu sibuk kerja. Padahal selama ini gue ga ngelakuin apa-apa, itu sedih banget si.” Salah satu cerita dari netizen yang akan menjadi bahasan Adit dan Pak Kokon.

Di sela-sela pembacaan cerita tersebut, Adit dan Pak Kokon membawakan dengan pembawaan yang dijamin akan membuat tertawa karena kocaknya Adit dan Pak Kokon.

Setelah membacakan salah satu cerita dari netizen tersebut, akhirnya Adit dan Pak Kokon menjadikan cerita tersebut sebagai topik pembahasan mereka.

podcast

Gimana ni Pak menurut lu?” tanya Adit.

“Kalau gua ya dit, sedih si liat sadboy ini. Apa ya, gua si sebagai cowok setia, dari sisi seorang cowo ya dia harus kerja tuntutan gitu karena saat lu ga kerja pun pada akhirnya lu akan ditinggalkan juga sama pasangan,"

"Serba salah ya? Tapi menurut gua apa yang dilakuin cowo sadboy ini sah-sah aja si, karena mungkin aja cowo ini punya tujuan yang lebih serius kan sama cewe nya ini.” Jawaban Pak Kokon menanggapi cerita netizen tersebut.

Adit juga tidak tinggal diam setelah mendengar cerita sesama kaum laki-laki tersebut, menurut Adit netizen tersebut tidak salah dan memang si cewenya yang tidak bisa menjaga hati.

Iya bener, harusnya ni cewe bersyukur punya cowo yang kerja keras karena pasti cowonya punya tujuan buat cewenya ini, dan menurut gua nih ya kenapa bisa selingkuh, mungkin berawal dari curhat. Ketika si cewe kesepian dan butuh seseorang untuk didengarkan ceritanya, masuklah si cowo lain perusak hubungan mereka, bener ga gua? bisa jadi kan? Jadi menurut gua ga salah sih cowo sadboy ini,” Jelas Adit.

Masih penasaran apa salahnya jadi cowok, dengarkan selengkapnya cerita-cerita kocak dari Adit dan Pak Kokon di Podcast Pulang Malam eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ atau langsung ke link di bawah ini:

https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=1757

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini