Anya Geraldine Jadi Petani, Netizen: Cangkul Aku Kak!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 612 2358003 anya-geraldine-jadi-petani-netizen-cangkul-aku-kak-i48VboCFJl.jpg Anya jadi petani (Foto: Inst AG)

Nur Amalina Hayati alias Anya Geraldine selalu sukses merebut perhatian para netizen, terutama kaum pria. Karena selain berparas cantik, Anya kerapkali membuat postingan yang lucu di akun sosial medianya.

Seperti baru-baru ini, ia mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya @anyageraldine yang menggunakan topi segitiga yang terbuat dari bambu. Umumnya, topi ini sering digunakan oleh para petani.

 Anya jadi petani

Berpose seperti petani, Anya terlihat sangat manis sambil membuang tatapan matanya dari arah kamera. Kulit glowingnya yang terpancar menjadikan ia salah satu petani cantik yang pernah ada.

"Petani cilik 🌾," tulis Anya Geraldine sebagai caption Instagramnya.

Sementara itu, Anya juga mengenakan pakaian yang biasanya tak dikenakan oleh para petani. Ini karena ia mengenakan tanktop putih yang dibalut dengan kemeja bernuansa senada dengan motif kupu-kupu.

Sedangkan riasannya, ia tampil sangat natural dengan pulasan eyeshadow bernuansa netral serta lipstick yang memadukan warna merah dan oranye.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Anya juga mengenakan aksesoris berupa kalung bernuansa emas yang memiliki diameter cukup besar. Ini menjadikan Anya tampil sebagai petani termodis yang pernah ada.

Melihat hal tersebut, Anya Geraldine mendapatkan banjir komentar. Bahkan, ada yang merayu Anya agar dirinya dicangkul lho!

"Cangkul aku kakk cangkulll! tanam aku tanammmm🤣," kata @rickysali***.

"Petani gini mah beras pada panen 😂," tutur @intanmusti***.

"Yuk macul bareng dikebon pipir imah aku," rayu @aditya***.

"Cangtip bangets dehh😍," tukas @dobyprama***.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini