Realistis, Gigi Hadid Merasa Tak Harus Kurus Usai Melahirkan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 481 2358768 realistis-gigi-hadid-merasa-tak-harus-kurus-usai-melahirkan-nyojqlo5DH.jpg Gigi Hadid (Foto : Popsugar)

Menjadi seorang ibu membuat seorang Gigi Hadid mengubah dirinya. Usai melahirkan anak pertamanya September 2020, Gigi Hadid mulai mengecek hubungan dirinya dengan tubuhnya sendiri.

Menjadi ibu, Gigi Hadid menyebut dirinya kini sangat realistis terhadap bentuk tubuhnya. Sekarang, supermodel berusia 25 tahun tersebut merasa tidak perlu untuk kembali kurus.

Gigi Hadid

“Aku tahu tubuhku tidak sekecil sebelumnya, tapi aku juga seorang pemikir yang realistis. Ya, aku akan pemotretan dengan majalah Vogue tapi sudah pasti ukuran tubuhku tidak akan ada di size 0,” ujar Gigi, dalam wawancaranya dengan Vogue, seperti dikutip Page Six, Senin (8/2/2021).

Baca Juga : Curhat Gigi Hadid, Memilih Melahirkan di Rumah saat Pandemi Covid-19

Baca Juga : 4 Momen Manis Zayn Malik dan Gigi Hadid

Tampil jadi model cover majalah 10 pekan usai melahirkan, Gigi mengisahkan pengalamannya mengalami perubahan pigmen di wajah, terutama bagian mata selama masa kehamilan. Pasangan Zayn Malik tersebut memutuskan untuk menerima dengan pasrah sederet perubahan yang terjadi pada tubuhnya.

“Itu sesuatu yang alami, aku sudah tahu kalau hal itu akan hilang setelah aku melahirkan. Aku hanya berpikir untuk jangan terlalu keras dengan diri sendiri, dan itu bagian dari prosesnya,” tutup Gigi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini