3 Warna Lipstik yang Paling Digemari Orang Indonesia

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 611 2358856 3-warna-lipstik-yang-paling-digemari-orang-indonesia-COlLiYSTm8.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MODEL lawas Dewi Motik selalu tampil cerah dengan banyak pilihan warna lipstik. Wanita yang menjadi Top Model of the Year 1974 ini merasa menjadi perempuan 17 tahun meski usianya tak lagi muda.

Dewi Motik menuturkan bahwa lipstik membuat wajah perempuan menjadi lebih cerah dan cantik. Sejak usia 17 tahun hingga kini, Dewi Motik merasa tampil cantik lahir dan batin dengan memakai lipstik.

"Saya selalu berusaha tampil cantik lahir dan batin menggunakan lipstik, meski pandemi ini lebih banyak di rumah," kata Dewi Motik lewat keterangan tertulisnya.

 Dewi

Di masa pandemi ini, menurut pemilik Agez Motik, meski lebih banyak di rumah, perempuan harus tetap tampil cantik lahir dan batin dengan menggunakan lip cream yang segar. Agar tampil beda, ia juga tak pernah lepas menggunakan eye shadow gelap di matanya.

Berbagi tampil cantik, Dewi Motik menyiapkan tiga pilihan warna lip cream besutan Nose Herbal Indo yang menjadi favoritnya. Yaitu merah mawar, merah terang, dan peach yang bisa mempercantik tampilan perempuan Indonesia juga.

“Warna-warna itu berdasarkan riset. Saya perhatikan, tiga warna itu yang sering dipakai perempuan. Semua usia, dari 17 tahun sampai 71+ tahun juga bisa memakai warna tersebut,” jelas perempuan yang lahir di Jakarta pada 10 Mei 1949.

Dikatakan Dewi Motik, lip cream yang aman dan bisa menyehatkan kulit bibir sebaiknya mengandung minyak biji jojoba (Jojoba Seed Oil). Fungsinya bisa melembapkan bibir agar lembut, segar, dan sehat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini