Cukur Rambut di Jepang Biayanya 670 Ribu, Apa Istimewanya Ya?

Senin 08 Februari 2021 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 612 2358372 cukur-rambut-di-jepang-biayanya-670-ribu-apa-istimewanya-ya-J85ydMNGlq.jpg Jerome Polin bagikan kisahnya cukur rambut di Jepang. (Foto: YouTube Nihongo Mantappu)

MENCUKUR rambut atau sekadar merapikan menjadi kebutuhan, karena rambut terlalu panjang dan tidak rapi bisa membuat penampilan kita menjadi kurang menarik. Bagaimana bagi WNI yang sedang ada di luar negeri suka duka cukur rambut di negeri orang? Ikuti ceritanya Jerome Polin yang saat ini sedang menyelesaikan studinya di negara Jepang.

Sambil menempuh pendidikan, ia juga rajin membagikan konten-konten menarik seputar negara Jepang. Salah satunya pengalaman Jerome Polin untuk potong rambut di Jepang nih!

Jerome Polin mengaku bahwa dirinya sudah selama dua tahun tidak memotong rambutnya. Alasannya karena ia ingin rambutnya kelak dibuat seperti gaya orang Jepang sehingga perlu dipanjangkan terlebih dahulu. Jerome Polin memilih untuk potong rambut di salon Jepang bernama Amphi Tokyo. Ternyata Jerome Polin juga sempat potong rambut di sana sekitar 1–2 tahun lalu.

"Guys aku sekarang lagi di depan Amphi Tokyo, jadi ini nama salon. Aku 1–2 tahun lalu sempet potong rambut di sini juga. Nah sekarang rambutku kan udah tebel banget makanya mau potong rambut nih," kata Jerome Polin di vlog terbarunya.

Jerome Polin cukur di Jepang. (Foto: YouTube Nihongo Mantappu)

Di dalam vlog tersebut tampak juga bahwa pelayanan di salon tempat Jerome Polin potong rambut cukup baik. Bahkan ada minuman gratis yang diberikan pada orang-orang yang datang ke Amphi Tokyo.

"Jadi tuh ini ada minumannya gratis guys, aku pesen ocha aja ya," kata Jerome Polin saat itu.

Ternyata untuk potong rambut di tempat ini harus merogoh kocek 5 ribu Yen atau senilai 670 ribu rupiah, gimana menurut kamu layak gak sih harga segitu dengan layanannya?

Penasaran seperti apa penampilan rambut baru Jerome Polin? Yuk tonton vlog Jerome Polin potong rambut di YouTube channel Nihongo Mantappu sekarang!

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini