Arya Saloka Asyik Santap Bakso Aci, Netizen: Ingin Jadi Sendoknya

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 612 2358574 arya-saloka-asyik-santap-bakso-aci-netizen-ingin-jadi-sendoknya-K9m4cFzGol.jpg Arya Saloka (Foto: Inst Arya Saloka)

Ada saja memang tingkah netizen, terutama para penggemar berat aktor tampan yang sedang naik daun, Arya Saloka setiap harinya.

Tengah begitu terpesona dengan sosok Arya sebagai Aldebaran, di sinetron populer Ikatan Cinta. Apapun yang dilakukan atau ditampilkan ole ‘suami’ Amanda Manopo ini, pasti mengundang perhatian para netizen yang menggemarinya. Termasuk hal simpel, sesederhana potret Arya yang sedang asyik menyantap semangkuk hidangan bakso aci.

 Arya Saloka

Dari penelusuran Okezone, Senin (8/2/2021) di linimasa sosial media, akhir pekan lalu Arya terlihat mengunggah foto dirinya sedang hendak menyantap khas Jawa Barat, bakso aci.

Melihat foto Arya yang sedang menyuapkan sesendok bakso aci ke mulutnya, terlihat di kolom komentar ramai para netizen yang terpesona dengan Arya meski posisi mulutnya agak terbuka. Ada juga penggemar yang seketika ingin menjelma menjadi sendok yang dipegang oleh ayah muda satu putra tersebut.

“Lagi mangap saja ganteng,” puji Misk**any_ singkat.

“Oke, Google bagaimana caranya biar jadi sendok yang dipegang mas Al,” komentar dari akun Al**ra**ndin.

“Aaaaa, mau jadi baksi acinya,” seru Hanhu**t

“Ahkkk. Mas Al, lagi mangap saja masih ganteng,” kata akun Arieherti***riehertias

Tak ketinggalan, ada juga netizen yang berkomentar ingin rasanya menyuapi makan seorang Arya Saloka.

“Tangan saya gatel ingin menyuapi,” tulis netizen pemilik akun bernama Aniitad***ey

Ketenaran Arya yang sedang melejit dan menjadikan dirinya kini sebagai idola banyak wanita muda sampai paruh baya di Indonesia. Tak heran, menjadikan unggahan foto dirinya sedang menyantap bakso ini saja, sudah mendapatkan lebih dari 550 ribu likes dari para netizen pengguna Instagram.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini