Beautypedia, 4 Makeup Dasar yang Harus Dimiliki Pemula

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 611 2359273 beautypedia-4-makeup-dasar-yang-harus-dimiliki-pemula-qCFNTY3g69.jpg Makeup (Foto: The Economic Times)

Apakah Anda adalah seseorang yang baru-baru saja menggemari dunia kecantikan dan ingin belajar menggunakan makeup? Dunia kecantikan adalah tempat yang menarik.

Menjadi pemula di dunia kecantikan itu seru. Namun sebelum memiliki makeup rumit fokuslah pada makeup dasar. Baru setelah menguasai, lalu lanjutkan ke makeup yang lebih rumit. Melansir Femina India, berikut 4 makeup dasar yang wajib dimiliki para pemula.

 Foundation

1. Foundation

Foundation adalah dasar dari keluarga makeup. Untuk mendapatkan tampilan dengan kulit halus dan bersinar secara alami, Anda bisa mengandalkan foundation.

Untuk pertama kali, mungkin Anda bisa menghasilkan riasan yang cakey, tetapi seiring berjalannya waktu, Anda akan menciptakan hasil makeup yang flawless dengan bantuan foundation ini.

2. Lip tint

Jika Anda adalah seseorang yang menyukai tampilan natural, maka lip tint adalah makeup yang lebih cocok Anda gunakan dibandingkan lip stick.

Lip tint tidak hanya terlihat jauh lebih alami, tetapi juga tidak menutupi penampilan Anda, tidak seperti lipstik yang sering kali menghilangkan bagian lain dari wajah Anda. Selain itu, tint bertahan lebih lama dan tidak memberikan tekstur seperti kapur pada bibir Anda.

3. Highlighter

Jangan kaget! Highlighter harus menjadi bagian dari daftar ini. Siapa yang tidak menyukai kulit yang bersinar? Kita semua, bukan?

Highlighter dapat menimbulkan ilusi pada kulit Anda sehingga dapat membuat riasan menjadi lebih dramatis. Fokuskan highlighter pada hidung dan tulang pipi Anda untuk memberikan fitur terbaik wajah Anda.

4. Maskara

Maskara tidak hanya memberi Anda bulu mata yang tebal dan panjang, tetapi juga membuat mata Anda terlihat lebih besar dan lebar. Saran Okezone, sebelum Anda belajar untuk mengaplikasikan eyeliner, maskara adalah awal yang paling menarik untuk dipelajari.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini