Curhat Gigi Hadid Jadi Ibu, Tak Sempat Sisiran dan Dandan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 611 2359314 curhat-gigi-hadid-jadi-ibu-tak-sempat-sisiran-dan-dandan-MAKPTLAIya.jpeg Gigi Hadid (Foto : Pagesix)

Supermodel ternama dunia, Gigi Hadid tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Gigi resmi menyandang peran sebagai seorang ibu setelah melahirkan anak perempuannya bersama Zayn Malik, Khai pada September 2020.

Meski berprofesi sebagai supermodel dunia, nyatanya Gigi Hadid juga tak berbeda dari ibu-ibu muda kebanyakan. Secara blak-blakan, perempuan berusia 25 tahun tersebut mengaku dirinya begitu sibuk mengurus sang putri sampai tak punya waktu untuk berdandan.

“Kadang-kadang aku tak mencuci wajahku belakangan ini. Aku juga tidak menyisir rambutku selama beberapa hari,” kata Gigi, mengutip Page Six, Selasa (9/2/2021).

Gigi Hadid

Saking sibuknya mengurus Khai di rumah, kakak kandung supermodel Bella Hadid itu dengan santai mengatakan karena tak punya waktu untuk berdandan secara proper sehari-hari, ketika sempat mengenakan deodoran saja ia sudah merasa cukup.

“Terkadang aku seminggu penuh tidak menyentuh makeup sama sekali dan hanya pakai deodoran, dan merasa itu sudah bagus,” lanjutnya.

Baca Juga : Realistis, Gigi Hadid Merasa Tak Harus Kurus Usai Melahirkan

Baca Juga : Curhat Gigi Hadid, Memilih Melahirkan di Rumah saat Pandemi Covid-19

Untuk diketahui, semenjak melahirkan sang putri pertama hingga saat ini, baik Gigi maupun Zayn memilih untuk menjaga privasi anak tercinta mereka tersebut, dengan tidak menampilkan wajah sang anak kepada publik lewat sosial media mereka masing-masing.

Seperti dilapor Yahoo, Gigi menegaskan, ia memang berencana untuk menjaga privasi hidup sang putri tercinta semaksimal yang ia bisa.

“Aku punya teman-teman selebriti yang menjaga privasi anak-anak mereka, dan aku melihat anak-anak mereka tumbuh berkembang dalam cara yang berbeda,” pungkas Gigi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini