Michaela Maafkan Perselingkuhan James dan Angel Sepang, Netizen: Kabari Kalau Lakinya Bertingkah Lagi

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 612 2359104 michaela-maafkan-perselingkuhan-james-dan-angel-sepang-netizen-kabari-kalau-lakinya-bertingkah-lagi-kdU1qOdG41.jpg Angel Sepang (Foto: Inst)

Meskipun sudah diselingkuhi oleh suaminya James Arthur Kojongian dengan si pelakor Manado Angel Sepang, Michaela Elsiana Paruntu (MEP) tetap membuka maaf atas kasus perselingkuhan suaminya.

Dikutip dari akun Instagram @nyinyir_update_official, Michaela istri James tetap memberikan maaf atas perselingkuhan suaminya sembari berurai air mata. Sang suami yang mengenakan kemeja putih dan masker hitam tersebut pun duduk disamping Michaela sembari menundukkan kepala.

 Michaela (istri sah) dan James

"Saya bukan malaikat, tapi saya seorang yang takut akan Tuhan, dalam pernikahan di keluarga Kristen kita harus bisa saling mengampuni. Untuk itu saya mohon biarlah kami kami kiranya diberi kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini, itu yang bisa saya sampaikan saat ini," kata Michaela.

Adapun, akun Instagram yang membagikan video tersebut terharu atas ketulusan hati Michaela yang dengan tulus memaafkan suaminya, meski berderai air mata. Ia juga mengharapkan agar sang suami tak lagi berselingkuh di masa depan.

"Luar biasa hati ibu Michaela mau memaafkan sang suami. Semoga saja sang suami tidak melakukan perselingkuhan lagi dan benar-benar setia pada istrinya🙏🙏," tulisnya di caption.

Kasus perselingkuhan ini viral di medsos bermula ketika Michaela memergoki James berselingkuh. Saat dipergoki, Michaela bahkan nekat menaiki kap mobil yang dikendarai James, namun bukannya menghentikan mobilnya James malah tancap gas hingga membahayakan nyawa Michaela. Kejadian ini terjadi di wilayah Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Sulut, pada Senin 25 Januari lalu.

Melihat Michaela memaafkan suaminya yang bersikap buruk kepadanya, ini berbagai respons netizen.

"Bahkan suaminya pun disebelah kaya gak peduli," ujar @nahdiyatixxx.

"Si ibu sabar banget sih, kalo gue mungkin udh baku hantam 😭," tutur @amalyaindahlest***.

"Kalau misal lakinya bertingkah lagi jangan lupa kabarin netizen, kali aja kami bisa membantu🙈," tukas @astrisabrin***.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini