3 Tanda Hubungan Asmara Anda Bahagia Tanpa Dibuat-buat

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 612 2359212 3-tanda-hubungan-asmara-anda-bahagia-tanpa-dibuat-buat-m3OlN7B4pE.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMILIKI hubungan yang harmonis mungkin menjadi harapan setiap pasangan pada normalnya. Meski demikian, apa yang tampak harmonis belum tentu sama dengan kenyataan yang dijalani.

Bisa jadi pasangan atau mungkin Anda sendiri berpura-pura bahwa semua baik-baik dan harmonis. Tapi ketika diminta jujur, apakah Anda bahagia atau tidak? Tentu saja jawabannya tidak.

Nah, dilansir dari laman Times of India, berikut tanda hubungan bersama pasangan bahagia tanpa dibuat-dibuat.

Jadi Diri Sendiri

Semakin lama Anda menjalin hubungan, maka, satu sama lain akan mengetahui karakter masing-masing dan tak ada lagi yang ditutupi. Oleh karenanya jadilah diri sendiri. Tanpa menjadi orang lain, dan memperlihatkan Anda yang apa adanya di depan pasangan.

pacaran

Menerima Kekurangan

Pasangan yang baik dan bahagia akan menerima apa adanya, bukan ada apanya. Ia akan tetap bersama dengan, meski Anda mempunyai kekurangan yang mungkin akan berpengaruh terhadap hubungan.

Menepati Janji

Meskipun hal ini tampaknya tidak masuk akal, pasangan yang bahagia berhasil berpegang teguh pada kata-katanya, yaitu menepati janji. Hal ini bukan hanya menunjukkan kepribadian yang saling menghormati saja, akan tetapi juga menunjukkan bahwa orang tersebut ingin menjaga hubungan tetap hidup.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini