Cerita Mistis Dr Dupas, Arwah Dokter Pembunuh Ibu Hamil

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 612 2359304 cerita-mistis-dr-dupas-arwah-dokter-pembunuh-ibu-hamil-lzsLbcVF01.jpg Pharmacy Museum. (Photo by Michael DeMocker)

KITA mungkin sering mendengar cerita seram mengenai rumah sakit berhantu. Tapi, tahukah Anda bahwa ada juga kisah horor yang datang dari apotek.

Jika rumah sakit punya hantu terkenal seperti suster ngesot, kalau di apotek angker ini ada hantu yang dikenal dengan nama Dr Dupas. Hantu ini menampilkan wujudnya pada malam hari dan rupanya digambarkan sangat menakutkan.

Menurut legenda setempat, Dr Dupas dulunya adalah dokter yang menempati apotek angker bernama Pharmacy Museum. Suatu waktu dia melakukan eksperimen yang mengejutkan, karena melibatkan ibu hamil.

pharmacy museum

Tidak berhenti di situ, Dr Dupas dikabarkan melakukan ritual pemujaan setan, bahkan menyantet orang lain dengan boneka voodoo.

Menurut orang-orang yang pernah melihat Hantu Dr Dupas, sosok penyeramkan ini menggunakan setelan coklat dan menggunakan topi warna senada. Hantunya terlihat seperti pria berusia enam puluh tahunan.

Tubuhnya pendek dan bertumbuh gempal. Wajahnya sangat khas sekali dengan kumis tebal yang semakin memberi kesan menakutkan.

Hantu Dr Dupas biasanya mengganggu orang dengan menjatuhkan buku, memindahkan barang-barang yang ada di apotek berhantu tersebut, bahkan beberapa kali coba menyentuh tubuh manusia.

Tidak hanya hantu Dr Dupas yang ada di apotek berhantu ini, tapi ada juga setan ibu hamil yang sangat menyeramkan. Hantu wanita tersebut sangat jarang menampakkan diri di hadapan manusia, tapi dia bisa muncul pada orang yang merasa sangat ketakutan.

Hantu wanita hamil itu diperkirakan adalah salah seorang 'bahan percobaan' Dr Dupas yang tewas mengenaskan di tangan Dr Dopas. Tuduhnya digambarkan penuh dengan luka karena menjadi 'budak eksperimen medis' Dr Dupas sebelum meninggal.

Tidak hanya Dr Dupas dan wanita hamil, di apotek berhantu itu pun ada dua sosok anak laki-laki yang kerap mondar-mandir berlarian di dalam apotek. Biasanya hantu anak-anak itu ada di dalam apotek maupun di halaman belakang.

Tidak terbayang bagaimana rasanya memasuki apotek berhantu ini. Anda tidak hanya merasakan sensasi menyeramkan yang bikin bulu kuduk merinding, tapi jika 'beruntung' akan bertemu dengan penunggunya yang dikabarkan sudah ada di sana sejak 1800-an.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini