Makan di Restoran Sistem Self Service di Jepang, Simak Keunikannya

MNC Media, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 298 2359636 makan-di-restoran-sistem-self-service-di-jepang-simak-keunikannya-2WU8maeGcp.jpg Jerome Polin makan di restoran self service (Foto : YouTube)

Restoran di Jepang terkenal memiliki makanan yang lezat dan juga banyak restoran yang juga menyajikan keunikan yang mesti kamu coba selagi berkunjung ke negara ini.

Bersama Jerome Polin ia berbagi pengalaman dengan mereview restoran di Jepang. Content creator yang juga mahasiswa tersebut kini mereview sebuah restoran yang memiliki layanan cukup unik. Pelayanan di restoran tersebut self-service!

Makan di restoran

Jerome bersama temannya, Yusuke akan pergi untuk mencoba makanan di salah satu restoran yang cukup banyak cabangnya di Jepang. Restoran tersebut adalah Yayoi-Ken. Uniknya, restoran tersebut menerapkan sistem pelayanan untuk diri sendiri atau self-service yang dibantu dengan mesin. Mulai dari memesan makanan hingga mengambil minum bisa dilakukan sendiri.

Baca Juga : Viral Perempuan Mirip Amanda Manopo, Netizen Heboh!

Jerome mengaku bahwa ia sudah pernah makan di Yayoi-Ken sebelumnya. Ia menyebutkan menu makanan yang paling ia sukai di sana adalah sukiyaki.

“Jadi aku kalau kesini, menu yang paling aku suka itu sukiyaki. Kalian harus coba guys.” kata Jerome di vlog tersebut.

Baca Juga : Potret Arya Saloka Pakai Baju Pink, Netizen: Gemoy Banget Mas!

Selain itu, Jerome dan Yusuke juga menyebutkan bahwa ciri khas restoran yang mereka kunjungi adalah mereka bisa menambah nasi. Tetapi menambah nasi ini dilakukan dengan menggunakan mesin.

“Ciri khas restoran ini kita bisa nambah nasi. Terus pakai mesin gitu nambahnya.” kata Jerome.

“Iya tinggal tekan tombol langsung datang nasinya.” kata Yusuke menambahkan.

Ingin tau bagaimana menu-menu makanan yang diorder oleh Jerome dan Yusuke kali ini? Yuk tonton vlog kulineran Jerome Polin di YouTube channel Nihongo Mantappu sekarang!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini