Tampilan Awet Muda ala Kareena Kapoor, Apa Sih Rahasianya?

Highend, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 611 2360050 tampilan-awet-muda-ala-kareena-kapoor-apa-sih-rahasianya-DcpS6fhQhR.jpg Kareena Kapoor. (Foto: Instagram)

ARTIS Bollywood memang pamornya tidak lagi kalah dengan artis Hollywood. Pasalnya, mereka kerap melakukan perawatan dengan produk-produk alami.

Salah satu yang kulitnya selalu tampak sehat, natural dan glowing adalah Kareena Kapoor. Aktris berusia 40 tahun ini jarang tampil dengan riasan wajah yang terlalu berat, dan selalu memprioritaskan kesehatan kulitnya luar dalam.

Agar kulitnya tidak kering dan tetap sehat, aktris yang telah berada di dunia acting selama 2 dekade ini memiliki beberapa rahasia kecantikan alami.

kareena kapoor

Masker Homemade

Tak jarang Kareena tampil di Instagram dengan wajah berbalut masker. Rutinitas ini ia lakukan untuk menjaga agar kulitnya tetap sehat. Salah satu masker DIY kesukaannya adalah campuran madu dan yogurt, ataupun dengan almond oil, yang merupakan resep turun temurun dari keluarganya.

Minum Banyak Air Putih dan Air Kelapa

Air kelapa banyak mengandung vitamin dan mineral, juga mendukung pertumbuhan kolagen. Minum air putih sangat bagus untuk kesehatan dan juga kecantikan. “Aku menyebutnya obat ajaib, karena air membantu menghidrasi rambut dan kulitku, bahkan ketika aku lelah dari semua perjalananku,” ujarnya.

Madu

Untuk perawatan wajah, Kareena juga mengandalkan madu, karena mengandung khasiat melembabkan kulit dan anti-bakterial, serta penuh dengan antioksidan. Setiap hari, Kareena mengoleskan madu ke wajahnya dan memijat kulit wajahnya selama beberapa menit untuk mendapatkan hasil berupa kulit yang mulus, lembut dan sehat.

Almond oil

Dalam interview dengan majalah Be Beautiful, Kareena berbagi sebuah tips kecantikan agar kulit tetap mulus dan sehat. Ia mengaku bahwa ia sesekali mengoleskan almond oil ke kulit wajahnya. Dengan mengoleskan almond oil, akan membantu untuk ‘mengunci’ kelembaban kulit.

Almond oil memiliki beberapa khasiat. Terdapat dua jenis almond oil: pahit dan manis. Biasanya yang digunakan untuk perawatan wajah adalah yang jenis manis, karena mengandung vitamin A yang menstimulasi produksi sel kulit baru.

Almond oil juga mengandung vitamin E, yang merupakan antioksidan dan menjaga kulit wajah dari sinar ultraviolet. Selain itu, dalam almond oil terdapat zinc yang baik untuk diaplikasikan ke kulit yang mudah berjerawat.

Karena berbentuk minyak, tidaklah cocok untuk dioleskan ke kulit setiap harinya, cukup sesekali saja, namun khasiatnya sungguh akan terasa. Almond oil bersifat non-comedogenic dan akan membuat kulit tampak glowing.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini