Baru Debut 3 Bulan, Aespa Didapuk Jadi Brand Ambassador Givenchy

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 611 2360064 baru-debut-3-bulan-aespa-didapuk-jadi-brand-ambassador-givenchy-3ILkAHrNdx.jpg Aespa. (Foto: Instagram)

JULUKAN monster rookie memang tampaknya tepat disematkan pada Aespa, girl group teranyar besutan SM Entertainment. Tak hanya menyabet berbagai prestasi mengagumkan di industri musik, padahal baru debut pada November 2020.

Keempat personel Aespa, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning juga telah sukses mencuri perhatian rumah mode dunia asal Perancis, Givenchy.

Mengutip Koreaboo, dari keterangan resmi dari SM Entertainment, ternyata Aespa baru saja dipilih untuk menjadi brand ambassador untuk Givenchy. Sebagai model resmi, keempat gadis cantik dan berbakat tersebut akan tampil di berbagai koleksi rancangan Givenchy, yang dibuat oleh sang direktur kreatif, Matthew M. Williams, Givenchy.

Aespa

Lebih wow lagi, ternyata Aespa merupakan grup idol K-Pop pertama yang ditunjuk oleh rumah mode mewah yang sudah berdiri sejak 1962 tersebut. Ditambah dengan, pemilihan wajah Givenchy ini bukan hanya untuk satu orang personel saja, namun melainkan seluruh personel Aespa sebagai grup.

Matthew M. Williams mengungkapkan, sebagai direktur kreatif ia melihat Karina, Giselle, Winter, dan Ningning yang berasal dari Korea, Jepang dan China tersebut masing-masing punya karakter individual yang kuat.

“Ketika saya pertama kali melihat Aespa, saya terpesona dengan energi yang dimiliki setiap personel. Baik sebagai grup maupun secara individu sebagai Karina, Giselle, Winter, dan Ningning," katanya.

"Saya bisa merasakan individualitas dan gaya yang kuat dari setiap personel, jadi tentu saja mereka akan cocok dengan Givenchy. Gaya fesyen Aespa memiliki warna tersendiri,” ujar Matthew.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini