Heboh Pria Mirip Chef Juna, Netizen: Pas Masih Jualan Pecel Lele

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 612 2359618 heboh-pria-mirip-chef-juna-netizen-pas-masih-jualan-pecel-lele-VYdzbjSvkc.jpg Pria mirip Chef Juna (Foto : Twitter/@javafoodie_dan YouTube MCI)

Chef Juna trending topik di Twitter. Terpantau ada 5 ribu cuitan membahas Chef Juna, salah satunya kemunculan pria yang disebut mirip Chef Juna.

Akun Twitter @javafoodie_ membagikan video singkat yang memperlihatkan seorang pria berbaju kotak-kotak biru-putih dan mengenakan wig rambut pendek.

Gayanya sangat mirip dengan Chef Juna, terlebih karena dia coba menirukan ekspresi chef yang terkenal dengan kejamnya tersebut. Mulai dari tatapan mata, ekspresi wajah, pun gerakan tangan.

Chef Juna

Di video dubbing tersebut, pria yang tidak diketahui identitasnya itu coba mengucapkan kalimat dengan ekspresi semirip mungkin dengan Chef Juna. Begini kalimatnya:

"Ini apa? (Itu kulit pangsit, chef. Kayaknya dia copot deh). Heh, meatball-nya dimasukkin pangsit? (Bukan, chef. Jadi itu harusnya wanton, cuman kayaknya kulitnya dimasukin...). Iya lepas. (Iya, copot). Bolanya kulitnya lepas."

Baca Juga : Positif COVID-19, Chef Juna Tak Bisa Ikut Rayakan Ulang Tahun Kekasih

Video ini sejatinya berasal dari TikTok. Akun @antonwowo yang membagikan video tersebut pertama kali. Sampai saat ini, di Twitter, video tersebut sudah ditonton lebih dari 390 ribu kali.

Baca Juga : Chef Juna Sempat Covid-19, Ini Rentetan Gejalanya

Respons netizen pun luar biasa. Sudah hampir 14 ribu orang menyukai video 14 detik tersebut dan nyaris 7 ribuan netizen membagikan ulang. Komentar yang masuk beragam, tapi kebanyakan menduga nasib si pria di dalam video tersebut.

"Chef Juna pas masih jualan ceker mercon," komen @diemdiro***.

"Juna pas demen-demennya masak jangan bobor," kata @tangkapru***.

"Ini waktu masih jadi joki 3in1 sama nembok," celetuk @katanya_and**.

"Ini Chef Juna pas tatonya masih dari permen karet terus kerjanya di pecel lele sebelah lampu merah," jarangmand**.

"Chef Juna waktu masih keliling jual bakpao gerobak," tebak @WildanFari***.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini