Febby Rastanty Berbagi Tips Belanja Online agar Tak Ketipu

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 612 2360055 febby-rastanty-berbagi-tips-belanja-online-agar-tak-ketipu-kuxqPmRtQY.jpg Febby Rastanty. (Foto: Instagram)

SEMENJAK pandemi Covid-19 melanda dunia sudah kurang lebih selama satu tahun belakangan ini. Membuat traffic berbelanja online, memanfaatkan berbagai platform e-commerce jadi semakin padat di Indonesia. Mengingat, semakin banyak masyarakat yang beraktivitas dari dalam rumah saja.

Produk-produk yang biasa dibeli masyarakat pun bermacam-macam, mulai dari kebutuhan rumah tangga, keperluan dapur, tanaman, dan tentunya produk fesyen seperti pakaian sehari-hari.

Belanja produk fesyen lewat online, nyatanya juga semakin sering dilakukan oleh pesinetron cantik Febby Rastanty. Menurutnya, berbelanja baju secara online membuat dirinya menjadi lebih praktis, tetapi juga menjadi lebih mudah melakukan mix and match busana yang ia incar.

"Bisa melakukan transaksi pembelian di mana saja tanpa harus keluar rumah. Ragam pilihan produk fashion yang ditawarkan, membuat kita bisa memungkinkan kita padu-padan busana sesuai dengan keinginan dan style fashion masing-masing orang,” kata Febby saat gelaran ‘Virtual Media Gathering’.

belanja online

Meski berstatus sebagai selebriti, tapi gadis yang bersahabat dekat dengan pesinetron ganteng, Verrel Bramasta itu menyebutkan ia suka berbelanja berbagai outfit keluaran lini fesyen lokal karya anak bangsa.

Untuk memilih produk fesyen lokal yang berkualitas, biasanya saat membeli baju atasan atau bawahan, serta atribut aksesori pendukungnya, perempuan 25 tahun tersebut mengandalkan ulasan dari para pembeli lain.

“Banyak banget pilihan produk lokal, kalau aku sih melihat review dari orang-orang. Selain itu, aku lihat juga ratingnya bagaimana di e-commerce itu. Jadi kan kelihatan kalau produknya kurang berkualitas, bakal terlihat langsung,” tutup Febby.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini