Cobain Yakiniku Fast Food yang Lagi Hype di Jepang

MNC Media, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 298 2360291 cobain-yakiniku-fast-food-yang-lagi-hype-di-jepang-QQsQrsptfh.jpg Yakiniku yang lagi hype di Jepang (Foto : YouTube/Nihongo Mantappu)

Restoran di Jepang selain menawarkan makanan yang lezat namun juga beragam keunikan mulai dari penyajian, cara pesan ataupun desain restoran yang menarik. Untuk mengetahui keunikan apa yang disajikan, kita ikuti Youtuber Jerome Polin dan temannya Tomo yang mencoba makan di sebuah restoran fast food yang lagi hype di Jepang nih!

Nama restoran tersebut adalah Yakiniku Raiku, restoran ini sedang hits karena sistem makannya yang cukup unik. Tomo menceritakan bahwa Yakiniku Raiku sistem untuk makannya adalah satu orang mendapatkan satu buah kompor. Kira-kira gimana ya komentar Jerome saat mencoba menu yakiniku di daerah tersebut?

Jerome Polin

Sebelum masuk ke restoran, Jerome dan Tomo sempat mereview menu yang terpampang di depan restoran tersebut. Ia menyebutkan beberapa harga untuk menu yakiniku yang relatif murah.

Baca Juga : 4 Potret Gemas Robby Purba dengan Kucing Kesayangan, Boyfriend Material Nih!

Uniknya saat masuk ke dalam restoran, tempat duduk yang disediakan terpisah-pisah dan setiap orang disana bisa memesan lewat layar yang ada di depan kompor mereka.

Baca Juga : 5 Potret Gabriella Larasati, Artis Diduga Pemeran Video Syur 14 Detik

Jerompe terpukau dengan pelayanan Yakiniku Raiku yang begitu cepat. Dalam waktu 3 menit menu yang ia pesan langsung datang.

“Cepet banget guys beneran 3 menit langsung datang.” kata Jerome sangat terkesan.

Setelah mencoba menu yang mereka pesan, Tomo pun akhirnya mengeluarkan pendapatnya terkait menu set yang ia pesan. Menurutnya cukup enak dan juga cepat.

“Enak, cepat juga lebih cepat dari makan fast food lainnya.” kata Tomo mengomentari.

Yuk cek keseruan Jerome dan Tomo mencoba yakiniku fast food yang sedang hype di Jepang, kamu bisa langsung nonton di YouTube channel Nihongo Mantappu sekarang!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini