4 Perawatan Kecantikan Mudah agar Tampil Cantik Saat Valentine

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 611 2360434 4-perawatan-kecantikan-mudah-agar-tampil-cantik-saat-valentine-ncKlaX5Nci.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

HARI kasih sayang atau yang biasa disebut valentine, diperingati setiap 14 Februari. Momen ini bisa menjadi waktu berkualitas bagi Anda dan pasangan. Di mana bisa mencurahkan ungkapan rasa cinta, melalui coklat atau bunga.

Namun bagi para kaum hawa, jangan sampai melewatkan make up yang tak kalah pentingnya. Anda harus mempersiapkan diri dan tampil cantik memesona di depan pasangan.

Lalu apa saja yang perlu dipersiapkan? Dilansir dari laman Times of India, berikut ini yang harus Anda siapkan di hari Valentine.

valentine

Paket Perawatan Kulit/skincare

Di hari istimewa, Anda harus tampil fresh dan cantik. Untuk itu siapkan skincare yang biasa digunakan, supaya kulit tetap terawat serta memancarkan pesonanya.

Mask set/Masker set

Jika tidak sempat pergi perawatan ke salon, Anda bisa menyempatkan diri untuk merawat diri sebelum pergi berkencan di hari Valentine.

Salah satu andalannya adalah maks set. Setelah Anda mencuci muka, dan mengeringkannya, kemudian pakailah masker itu. Diamkan selama 15 menit. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan perawatan lainnya, seperti memakai toner, serum, day/night cream.

Perawatan Mata

Punya mata panda, dan ada lingkaran hitam? Nah Anda perlu menghilangkannya dengan berbagai perawatan. Bisa dikompres dengan potong mentimun, teh kantung hingga serum mata.

Gunakan salah satu alat tersebut, supaya mata Anda terlihat lebih segar. Terpenting lingkaran hitam seperti mata panda akan hilang.

Lipstik Warna Berry

Valentine identik dengan warna-warna romantis, seperti pink atau merah. Nah, bagi Anda yang akan pergi berkencan pakailah lipstik warna berry. Warna berry yang melekat di bibur Anda akan memberikan kesan seksi, dan membuat penampilan lebih bergairah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini