Valentine Tak Cuma soal Kado, Berikan Pasanganmu Kata-Kata Cinta

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 612 2360725 valentine-tak-cuma-soal-kado-berikan-pasanganmu-kata-kata-cinta-4mmJK7yS4g.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JELANG Valentine, Anda mungkin malu mengungkapkan isi hati ke pasangan. Padahal hal ini sangat penting agar hubungan makin lengket loh!

Tak perlu malu atau khawatir, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan isi hati Anda kepada pasangan. Mungkin Anda bisa memberi cokelat dengan menuliskan isi hati atau sekadar memberi ucapan Happy Valentine.

Apalagi saat Valentine tiba, cokelat selalu identik diberikan kepada orang terkasih sebagai hadiah. Nah, di saat itulah Anda bisa memberi menuliskan kalimat cinta yang membuat hatinya berdebar-debar.

 Valentine

Penulis buku NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) Marchella FP mengatakan, tak perlu malu jika Anda ingin mengungkapkan isi hati kepada pasangan. Walau terkesan sepele, tapi bisa berdampak besar dengan kehidupan percintaan Anda loh!

"Mengungkapkan perasaan bisa membuat perubahan kecil yang nantinya bisa berdampak besar,” jelas Marchella lewat keterangan tertulisnya.

Marchella menambahkan, tidak semua orang dapat membaca pikiran pasangannya. "Jadi, mengungkapkan perasaan sangatlah penting, dibandingkan memendamnya dalam hati," ungkapnya.

Sementara itu, Head of Chocolate Mondelez Indonesia Rachel Angelina menjelaskan, jika enggan mengungkapkan lewat lisan, tak ada salahnya memberi ungkapan hati lewat cokelat. Menurutnya, cara ini menjadi tren di banyak kalangan, sampai ada 100 orang berlomba mengungkapkan isi hatinya.

"Nah, saat mengekspresikan rasa cintanya terhadap orang yang disayangi, bisa sekaligus berbagi kebaikan dan memaknai pemberian hadiah," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini