Tampilan Inul Daratista Mirip Bibi Lung : Rayakan Imlek dengan Prokes

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 194 2360864 tampilan-inul-daratista-mirip-bibi-lung-rayakan-imlek-dengan-prokes-UObBVvDSDM.jpg Inul Daratista (Foto : Instagram/@inul.d)

Pedangdut Inul Daratista ikut memeriahkan Imlek 2021. Tidak tanggung-tanggung, dia berpenampilan layaknya dewi Tiongkok yang super cantik.

Ya, busana yang dipilih Inul Daratista untuk Imlek 2021 sangat menarik perhatian. Dia mengenakan dress merah tanpa lengan lengkap dengan outer berbahan transparan bermotif bunga. Tidak hanya itu, ikat pinggangnya yang sangat besar membuat tubuhnya terlihat lebih singset.

Tak lengkap rasanya kalau tidak mengenakan headpiece dan istri dari Mas Adam tersebut menggunakan semacam mahkota dengan hiasan bunga dan ukiran yang cantik. Rumbai manik pun mempercantik topi tersebut.

Inul Daratista

"Rayakan Imlek dengan protokol kesehatan. Sebisa mungkin tanpa harus kumpul karena Covid-19 saat ini banyak menyerang cluster keluarga. Jaga keluarga kita jika masih sayang. Gong Ci Fat Cai. Kiong Hie Kiong Hie," tulis Inul di keterangan foto.

Baca Juga : Pulang Mudik, Inul Daratista Sekeluarga Terpapar Covid-19

Baca Juga : Potret Nia Ramadhani Pakai Baju Cheongsam, Inspirasi Gaya Imlek!

Seperti yang dia sampaikan di Instagram, Imlek kali ini harus tetap menjalankan protokol kesehatan. Karena itu, dia melengkap tampilannya dengan masker merah menyala. Masker tersebut bukan hanya sebagai alat pelindung diri, tapi juga memperkuat karakter Imlek yang identik dengan warna merah.

Jika dilihat lebih detail, maka Anda tak akan berpaling dari kaluInul Daratistang dan anting Inul yang bertabur berlian. Dikenal sebagai pedangdut kaya raya, enggak heran kalau Inul bisa punya perhiasan tersebut. Aksesori itu pun memberi kesan mewah di keseluruhan tampilannya.

Netizen pun dibuat terkesima dan senang melihat tampilan khas Imlek ala Inul Daratista ini:

"Xin re khuale bunda hangpao na lai," komen @noena_pis***.

"Heran aku sama jeng Inul iki, macok opo wae kok pantes," puji @manohara*****.

"Sampe pangling bun. Cantik banget walau ditutup masker," kata @doreskaulina**.

"angpao angpao," pinta @enyi***.

"Bunda Inul macem bibik lung," komen @lailiya_binti_***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini