Kurang Laku, Lanjutan Kolaborasi Lini Fesyen Rihanna dan Louis Vuitton Ditunda

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 194 2361079 kurang-laku-lanjutan-kolaborasi-lini-fesyen-rihanna-dan-louis-vuitton-ditunda-jpRSCnR8oc.jpg Rihanna (Foto: Harper Bazaar)

Kabar terbaru dari Rihanna satu ini, jadi kabar kurang menyenangkan bagi para penggemar atau penikmat mode yang sudah menantikan kolaborasi Rihanna bersama rumah mode mewah Louis Vuitton.

Sebab, seperti dilapor Harpersbazaar, Kamis (11/2/2021) LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton diketahui memutuskan untuk menunda kelanjutan pihaknya dengan lini fesyen ready to wear milik Rihanna, Fenty.

 Rihanna

Kolaborasi yang sudah terjalin sejak 2019 tersebut, menurut kabar yang beredar ditunda karena penjualan lini fesyen high-fesyen tersebut tak mencapai hasil yang diharapkan.

“Rihanna dan Louis Vuitton bersama-sama memutuskan untuk menunda aktivitas label ready to wear yang berbasis di Eropa, sambil menunggu kondisi jadi lebih baik,” bunyi keterangan resmi dari LVMH.

Untuk diketahui, penundaan kolaborasi ini bukan jadi akhir dari kerjasama rumah mode mewah asal Perancis tersebut dengan Rihanna. Mengingat, Louis Vuitton mendulang penjualan yang gemilang bersama pelantun hits Umbrella tersebut, lewat lini kosmetik dan skincare Fenty Beauty dan Fenty Skin, yang mana beroperasi di bawah Kendo Holdings Inc dari LVMH.

Begitu juga dengan label busana lingerie Rihanna, Savage x Fenty, yang dirilis bersama TechStyle Fashion Group pada 2018, yang disebutkan laris di pasaran.

Lini fesyen Fenty dari Rihanna selama ini menghadirkan koleksi ragam outfit berupa oversized jumpers, celana , jaket hoodie, rok bahan kulit, sweater, shirtdresses, denim, dan aksesori eyewear seperti kacamata.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini