Kalung Emas Ikatan Cinta, Eksklusif di eTVmall untuk Valentine's Gift Pasangan Kamu

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 612 2360931 kalung-emas-ikatan-cinta-eksklusif-di-etvmall-untuk-valentine-s-gift-pasangan-kamu-XPL9orF3tb.jpg Kalung emas Ikatan Cinta untuk kado Valentine (MNC Media)

Ikatan Cinta sinetron nomor 1 di Indonesia, ceritanya selalu ditunggu disetiap episodenya, pemerannya makin dicinta pemirsa. Apapun yang dilakukan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo baik saat berakting menjadi Aldebaran dan Andin maupun dikehidupan sehari-hari selalu menjadi perhatian masyarakat.

Nah bagi kamu yang mau memiliki kalung yang akan dipakai Andin dalam beberapa episode Ikatan Cinta ke depan, bisa memilikinya secara eksklusif. Kalung emas rose gold 8K berhiaskan liontin hati simbol ikatan cinta sebagai lambang cinta lahir dari ketulusan hati. Kalung emas "Ikatan Cinta" dilengkapi dengan sertifikat keaslian limited edition dari RCTI , The F Thing dan UBS Gold. Kalung ini memiliki desain yang sangat cantik yang sangat cocok dikenakan Andin, dan tentunya kamu juga maukan bisa secantik Andin?

Kalung emas eksklusif ini bisa kamu dapatkan mulai Sabtu 13 Februari 2021 di eTVmall Valentine's Gift spesial Ikatan Cinta antara pukul 19.00 sampai 20.00 WIB hanya di RCTI, MNCTV dan GTV.

Ikatan Cinta

Selain itu ada juga merchandise tshirt Ikatan Cinta yg bertuliskan kata-kata romantis mas Al dan Andin. Tshirt tersebut menggunakan bahan yang nyaman dan printing yang tahan lama. “Cinta Lahir dari Ketulusan Hati” dan “Terkadang Logika dan Perasaan Tidak Selalu Sejalan” itu adalah contoh kutipan kata-kata dari Al dan Andin yang ada di tshirt eksklusif Ikatan Cinta, dan masih ada beberapa desain lain yang bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan suasana hati kamu saat memakainya.

Baca Juga : Valentine Tak Cuma soal Kado, Berikan Pasanganmu Kata-Kata Cinta

Menurut Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo diselenggarakannya eTVmall Valentine's Gift spesial Ikatan Cinta adalah menjawab antusias penonton terhadap Ikatan Cinta dan harapan adanya produk eksklusif di eTVmall. “Kami hadir untuk memenuhi keinginan pemirsa dan pecinta Ikatan Cinta, dan diharapkan tidak ketinggalan karena stock sangat terbatas. Ini solusi dari MNC Group agar masyarakat dapat tetap berbelanja produk-produk kebutuhan di situasi seperti sekarang ini dengan mudah, aman dan dijamin original”.

Nyalakan TV dan tonton RCTI, MNCTV atau GTV lalu siapkan HP-mu, Top Up saldo Spin, Belanja lebih mudah, aman, dan dapatkan merchandise spesial Ikatan Cinta.

Kalung Emas

Cara pembelian kalung emas eksklusif Ikatan Cinta:

1. Download aplikasi SPIN Pay

2. Buka aplikasi SPIN

3. Scan QRIS code pada iklan di RCTI, MNCTV, & GTV

4. Selesaikan pembayaran di SPIN

5. Cek notifikasi di SPIN

6. Klik Link untuk isi data diri pengiriman

7. Transaksi selesai

Ikatan Cinta

Beli e-voucher merchandise tshirt Ikatan Cinta dengan cara :

1. Download aplikasi SPIN Pay

2. Buka aplikasi SPIN Pay

3. Scan QRIS code pada iklan di RCTI, MNCTV, & GTV

4. Selesaikan pembayaran di SPIN

5. Cek notifikasi di SPIN

6. Kode e-voucher dan link berbelanja sudah tersedia

7. Klik dan masuk ke link www.tfthing.com

8. Registrasi akun di The F Thing

9. Log in menggunakan akun The F Thing kamu

10. Pilih Tshirt sesuai ukuran dan warna yang diinginkan

11. Baca deskripsi lengkap produk termasuk syarat dan ketentuannya, pilih opsi warna/ukuran (jika ada) kemudian klik tombol Beli Sekarang

12. Tentukan jumlah produk yang ingin dibeli, lalu lanjut ke proses check out

13.Isi alamat pengiriman kamu dengan lengkap dan jelas

14.Masukkan kode e-voucher yang sudah kamu beli sebelumnya

15. Selesaikan pembayaran & transaksi selesai

Syarat dan Ketentuan :

-Promo ini berlaku hanya khusus pengguna Spin

-Promo berlaku dari tanggal 13 Februari 2021 s/d 15 Maret 2021

-Khusus pembelian T-Shirt, redeem e-voucher paling lambat 31 Maret 2021

Dengan eTVmall, nikmati segala kenyamanannya. “Langsung Scan, Langsung Belanja”

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini