Unik, Pria Ini Bekukan Celana Jeans Demi Amankan Lahan Parkir

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 612 2360964 unik-pria-ini-bekukan-celana-jeans-demi-amankan-lahan-parkir-MumcOYFnLF.jpg Jeans amankan lahan parkir (Foto: NY Post)

Seorang pria di Chicago, Amerika Serikat mendadak ramai jadi perbincangan di linimasa sosial media Twitter karena cara unik yang ia gunakan demi mengamankan lahan parkir untuk kendaraannya.

Bagaimana tak unik? Pasalnya, pria yang diketahui bernama Adam Selzer tersebut mengamankan lahan parkir untuk mobilnya dengan cara membekukan celan jeans miliknya.

 jeans berdiri

Ya, Anda tidak salah membaca kok! Mengutip Ny Post, Jumat (12/2/2021) dalam cuitannya yang sudah mendapatkan lebih dari 1.300 like tersebut, Adam memperlihatkan bagaimana ia dengan sengaja meletakkan celana jeans miliknya dalam posisi berdiri di titik lokasi parkir yang ia inginkan. Sehingga jika dilihat sekilas, celana jeans beku itu tampak seperti plang tanda.

“Polar vortex fun: pants with nobody inside them!,” bunyi cuitan Adam sebagai keterangan foto celana jeans yang membeku kaku karena terkena udara dingin tersebut.

Bahkan Adam juga sempat membeberkan tutorial bagaimana caranya membentuk celana jeans itu sampai bisa berdiri dengan tegak, seperti bentuk ketika sedang dipakai. Pria yang berprofesi sebagai pemandu wisata ini menyebutkan, agar celana jeans bisa berdiri tegak maka harus dimasukkan gumpalan kaus kaki ke dalamnya terlebih dahulu.

Setelah gumpalan kaus kaki sudah dimasukkan ke bagian dalam celana, langkah selanjutnya yakni meletakkan celana jeans di udara terbuka sehingga bentuknya akan kaku dan membeku dengan sendirinya karena terpapar udara musim dingin.

“Butuh sekitar 20 menit pertama untuk membentuknya, kemudian 20 menit berikitnya bentuknya sudah solid,” tambah Adam.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini