Terungkap Alasan Vino G Bastian Hanya Follow Instagram Sang Istri

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 612 2360976 terungkap-alasan-vino-g-bastian-hanya-follow-instagram-sang-istri-BJGmF2Pyrz.jpg Vino dan istri (Foto: Inst Vino)

Pasangan aktor dan aktris, Vino G Bastian dan Marsha Timothy memang sepi dari gosip miring. Tak hanya itu, keduanya juga kerap dijuluki memiliki hubungan sebagai pasangan suami-istri yang ideal sempurna, idaman banyak orang alias relationship goal.

Salah satu indikatornya, dengan kenyataan bahwa akun Instagram pribadi Vino G Bastian hanya mengikuti akun Instagram milik sang istri, Marsha Timothy. Usut punya usut, baru-baru ini akhirnya terungkap alasan di balik mengapa Vino hanya mengikuti akun sosial media milik sang istri tercinta.

 Vino dan istri

Vino menjabarkan, hal tersebut diawali karena akun Instagram miliknya tidak sengaja mengalami reset secara tiba-tiba. Hal tersebut, membuat daftar akun yang ia ikuti maupun jumlah pengikutnya kembali ke angka 0.

“Sejarahnya enggak kayak gitu, dulu ya gue biasa follow-follow. Suatu saat akun Instagram gue kayak ke-reset. Tiba-tiba followers hilang, 0 semua. Akhirnya ya gue mulai follow-follow lagi, tapi terus banyak yang baper kayak ‘kok lu follow dia tapi enggak follow gue’,” kata Vino, seperti dikutip dari akun channel Youtube Kuy Entertainment.

Tak mau ambil pusing, akhirnya bintang film Catatan Akhir Sekolah ini memutuskan hanya mengikuti akun milik sang istri.

“Itu kan gue cari satu-satu, maksud gue enggak ada hubungan kita enggal mutual juga. Kalau mau DM, ya japri saja. Sesimpel itu, dan relationship goal ya enggak harus gitu juga. Gue di Twitter, fans semua gue juga follow. Daripada follow sana-sini, yang ini marah-marah, akhirnya ya sudah gue follow istri saja,” imbuhnya.

Bagi ayah satu putri ini, kehidupan di dunia maya tidak terlalu penting. Ia berprinsip, lebih baik akrab sesungguhnya di kehidupan nyata daripada hanya ‘akrab’ di sosial media.

“Cara gue menghargai lu, menghormati lu itu bukan dengan cara gue follow akun lu di Instagram. Banyak di dunia maya akrab banget, tapi begitu bertemu diam-diaman. Mendingan dibalik kan, enggak perlu bagaimana banget tapi kalau bertemu itu akrab,” pungkas Vino.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini