Cara Simpel Tampil Kece saat Keluar Rumah, Mulai Gaya Oversize hingga Berjaket

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 194 2361596 cara-simpel-tampil-kece-saat-keluar-rumah-mulai-gaya-oversize-hingga-berjaket-QfOPXc2Ua6.jpg Menggantungkan jaket di bahu salah satu cara simpel tampil kece saat keluar rumah. (Foto: 40plusstyle)

DUNIA fashion memang terus berkembang seiring waktu. Itu sebabnya terkadang orang makin bingung ingin mengenakan pakaian seperti apa agar tampil kece saat keluar rumah.

Saat ini terdapat beragam jenis fashion yang tersedia. Mulai kasual, feminin, hingga edgy. Jika Anda pandai memadukannya, semua akan terlihat sempurna.

Baca juga: 5 OOTD Simpel dan Glamor ala Pramugari Siwi Sidi 

Namun jika Anda masih bingung ingin mengenakan gaya fashion seperti apa saat keluar rumah, berikut lima inspirasi yang akan membuat Anda terlihat kece saat keluar rumah, seperti dilansir Times of India.

1. Gaya oversize

Jika Anda sudah mencari alasan untuk membeli semua pakaian oversized baru, langkah pertama untuk mendapatkan tampilan kece adalah dengan mengenakan atasan oversize dan memasangkannya dengan mom jeans atau slouchy jeans. Anda bahkan bisa mengenakan pullover oversized tanpa celana dan memakai sepatu bagus untuk mendapatkan tampilan yang kece abis.

Selebgram Sivia Azizah bergaya streetwear dengan kemeja oversized. (Foto: Instagram @siviazizah)

2. Kaus klasik

Semuanya ada dalam sikap yang Anda miliki saat melangkah keluar. Bahkan saat Anda mengenakan pakaian sederhana seperti kaus klasik, pastikan untuk tetap menunjukkan kepercayaan diri dan sikap yang benar. Bayangkan Anda terlihat sederhana namun tetap modis dan orang disekitar pasti akan memerhatikan Anda dengan baik.

Baca juga: 5 Potret Pesona Pramugari Sylvia Dwihartanti, Cantiknya Bikin Mata Ogah Kedip! 

3. Kenakan kemeja

Biasanya Anda akan mengancingkan baju dan membiarkan beberapa kancing atas terlepas. Nah, untuk mendapatkan tampilan kekinian, Anda perlu menurunkan kemeja sedikit di bagian belakang atau dari satu sisi bahu. Hal ini membuat pakaian Anda terlihat mudah saat Anda sengaja menggunakan tampilan seperti itu. Ini benar-benar tampilan modis dan penuh gaya.

4. Padukan dress dengan kaus

Singkirkan cara tradisional mengenakan gaun bertali dan membuatnya terlihat feminin. Fashion kekinian adalah tentang mengenakan atasan yang pas atau kemeja di bawah gaun bertali dan menyelesaikannya dengan aksesori dan sepatu bot. Padukan dengan warna atau rona menjadi monokrom, tidak masalah sampai Anda memiliki sesuatu di balik gaun Anda.

Baca juga: Sukses di Industri Musik, Lyodra Ginting Jajal Kemampuan Akting

5. Gantungkan jaket di bahu

Gaya ini selalu berhasil. Jika Anda tidak memiliki pakaian oversize, jangan khawatir. Cukup bawa tampilan jaket di atas bahu dan Anda. Jaket akan langsung menyempurnakan seluruh pakaian Anda dan membuat Anda terlihat fashionable.

Gaya jaket di bahu. (Foto: 40plusstyle)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini