Wajib Tahu! Ini Tips eMShop Merawat Wajan Berbahan Teflon agar Awet & Tahan Lama

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 298 2361411 wajib-tahu-ini-tips-emshop-merawat-wajan-berbahan-teflon-agar-awet-tahan-lama-bevybCKmrv.jpg Minka Frying Pan bikin masak jadi menyenangkan (Foto : MNC Media)

JAKARTA Wajan berbahan teflon merupakan favorit para ibu rumah tangga saat memasak. Bahan teflon memiliki keunggulan anti lengket, sehingga membuat pengolahan masakan menjadi lebih mudah.

Namun, cara penggunaan wajan berbahan teflon yang salah dapat mengakibatkan produk cepat rusak atau terkelupas sehingga membuat masakan Anda tidak matang secara sempurna.

Karena itu, eMShop The Best Online Specialty Store menawarkan produk spesial berupa satu set Premium Fry Pan dari Minka Series yang dibanderol hanya seharga Rp500 ribuan saja. Tiap paketnya terdiri dari 1pc fry pan + glass cover 28cm, 1pc wok pan 28cm, 1pc hybrid pan 20cm dan 1pc square pan 15x18cm.

Frying Pan

“Dengan menggunakan Minka Fry Pan, kegiatan memasak menjadi lebih menyenangkan. Karena wajannya bebas lengket dan mudah dibersihkan. Paketnya juga lengkap, jadi tidak rugi saat beli,” tutur salah satu pelanggan eMShop saat memberikan testimoninya.

Menurut Head of Merchandiser eMShop Khilqa Putri, wajan dengan bahan teflon yang baik itu memiliki 8 lapisan coating pada permukaan dalam dan luar wajan. Sehingga wajan tersebut menjadi lebih tebal, tidak cepat berkarat, atau terkelupas.

Baca Juga : Intip Cibeby si Miyabi Indonesia Berbalut Cheongsam Seksi

Untuk informasi lebih lanjut tentang Minka Fry Pan atau produk lainnya, kunjungi website eMShop www.emshop.id.

Berikut adalah tips agar wajan berbahan teflon Anda awet dan tahan lama.

1. Perhatikan suhu panas pada saat memasak. Suhu yang baik adalah di bawah 300 derajat celcius untuk pengolahan masakan dengan bahan teflon. Jadi, penggunaan api kecil sangat direkomendasikan.

2. Gunakan spatula berbahan kayu saat memasak dengan wajan berbahan teflon.

3. Bersihkan wajan teflon dengan baking soda dan spons yang lembut setelah digunakan.

4. Cara menyimpan yang benar adalah dengan menggantung wajan teflon tersebut.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini