Nasib Shio Tikus di Tahun Kerbau Logam 2021

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 612 2361406 nasib-shio-tikus-di-tahun-kerbau-logam-2021-m5oE2jYpjQ.jpg Ilustrasi Shio Tikus (Foto : China Highlight)

Shio tikus menempati posisi pertama dalam penanggalan zodiak dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa. Orang yang lahir pada 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, dan 2020 memiliki shio tikus. Tahun Baru Imlek 2572 kongzili yang jatuh pada Jumat 12 Februari 2021 merupakan masa transisi dari shio tikus menuju kerbau, lantas bagaimana dengan nasib shio tikus di Tahun Kerbau Logam 2021?

Merangkum dari The Chinese Zodiac, Sabtu (13/2/2021), Orang yang lahir di tahun Tikus akan memiliki tahun keberuntungan pada 2021. Menurut Kalender Lunar China, hari keberuntungan di 2021 adalah tanggal 5, 12, dan 25, sementara bulan keberuntungan bagi shio tikus adalah Maret dan Oktober.

Selama tahun Kerbau logam 2021, karier shio tikus menjadi prioritas. Pemilik shio tikus akan menemukan arah mereka, terutama di bulan Mei. Diprediksi akan ada perubahan, ide, kemungkinan baru, baik profesional maupun finansial yang akan terjadi pada tahun ini.

Karier dan keuangan

Shio Tikus

Tahun kerbau 2021 adalah tahun penuh kemakmuran yang akan mendukung segala aktivitas atau gerak dalam karir shio tikus. Mereka mungkin mengambil beberapa risiko, yang dapat menghasilkan keuntungan finansial dari sumber yang tidak terduga. Kita tidak boleh lupa bahwa penduduk asli bisa meraih prestasi yang luar biasa meski tanpa memaksakan peruntungannya.

Menjelang akhir 2021, pemilik shio tikus harus menghindari segala jenis spekulasi, terutama perjudian atau real estate. Sebaliknya, mereka harus menggunakan waktu ini untuk menghemat uang dan mengendalikan keinginan untuk berbelanja. Jangan melakukan tindakan yang dapat disalahartikan, sebab akan mengurangi pencapaian atau menciptakan musuh di masa depan.

Baca Juga : Intip Cibeby si Miyabi Indonesia Berbalut Cheongsam Seksi

Asmara dan percintaan

Jika sudah menikah, suasana pasangan shio tikus akan penuh kasih sayang dan tenang. Pasangan akan melakukan apa saja untuk melihat shio tikus bahagia. Jika masih lajang, shio tikus akan membutuhkan gairah, dan memimpikan cinta yang besar. Tetapi shio tikus harus bersabar, sebab diprediksi pertemuan menarik baru akan terjadi di akhir 2021 atau awal 2022.

Shio tikus paling cocok dengan shio naga dan shio monyet. Orang dengan tahun lahir di bawah lambang shio tersebut bakal memiliki hubungan yang sangat baik, bahkan untuk pernikahan atau bisnis. Bersama-sama, mereka akan menikmati kesuksesan, kebahagiaan, kemakmuran. Namun shio tikus tidak cocok dengan shio Kuda, kepahitan dan antipati mungkin terjadi dan tidak akan memiliki hubungan jangka panjang.

Baca Juga : Foto Imlek, Kimmy Jayanti Gendong Anak Pakai Dress Menggoda

Kesehatan

Pada 2021, pemilik shio tikus pada umumnya memiliki kondisi kesehatan yang prima. Mereka sangat aktif, dan membantu untuk tetap bugar dan melawan penyakit yang mungkin timbul. Pada awal 2021, gangguan kesehatan mungkin akan menimpa shio tikus akibat kelalaian terhadap tubuhnya sendiri.

Organ tubuh yang paling sensitif terserang penyakit bagi pemilik shio tikus adalah perut dan pembuluh darah, hipertensi arteri, gangguan lambung sebelum atau sesudah ulseratif menjadi beberapa gejala yang paling umum. Sepanjang 2021, shio tikus bisa menjadi sangat tegang, agresif, penuh ketegangan saraf, dan semua ini dapat menyebabkan penumpukan stres yang besar.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini