Share

Keberuntungan Menanti Shio Ular di Tahun Kerbau Logam 2021

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 612 2361473 keberuntungan-menanti-shio-ular-di-tahun-kerbau-logam-2021-YWiHasHn9u.jpg Ilustrasi shio ular (Foto : Thesun)

Shio ular menempati urutan keenam dalam 12 siklus 12 zodiak China. Tahun kelahiran Ular adalah: 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013, dan 2025. Pada tahun kerbau 2021, nasib baik dan keberuntungan menanti mereka yang lahir di tahun ular.

Merangkum dari The Chinese Zodiac, Sabtu (13/2/2021), tahun kerbau adalah kesempatan untuk membangun, menambatkan, dan mewujudkan beberapa keinginan dan ide lama yang tidak dapat dipraktikkan hingga sekarang. Pada 2021, keuntungan paling berharga adalah komunikasi, yang dapat meningkatkan hubungan, dan menyelesaikan konflik yang lebih lama dengan keluarga dan kerabat.

Karier dan keuangan

uang kertas

Antara Maret dan Juni 2021, dari segi keuangan, pemilik shio ular akan merasa beruntung, sebab uang datang kapan saja dibutuhkan. Pada 2021, pemilik shio ular harus berhati-hati dengan uang mereka dan tetap murah hati dalam hal teman dan keluarga. Selama tahun ini, shio ular efisien dalam fungsi pengambilan keputusan.

Tahun kerbau 2021 bukanlah waktu yang paling cocok untuk berganti pekerjaan, terlebih lagi, untuk mengganti bidang aktivitas. Jika mencari pekerjaan, semakin besar pengalaman di bidangnya masing-masing, maka semakin besar peluang yang Anda miliki. Jika Anda mencoba untuk dipekerjakan di bidang baru, maka tidak memiliki pengalaman, peluang Anda justru menjadi cukup rendah.

Baca Juga : Shio Kerbau Diuntungkan di Tahun 2021, Jangan Abaikan Kesehatan

Asmara dan percintaan

Mereka yang memiliki shio ular akan beruntung dan merasakan jatuh cinta di tahun kerbau. Pada 2021, pria shio ular itu romantis dan menawan. Ia memiliki selera humor, sedangkan wanita biasanya cantik dan sukses. Jika shio ular memilih pasangan, dia menjadi cemburu dan posesif, bahkan setelah dia berhenti jatuh cinta.

Penolakan adalah pukulan terbesar untuk egonya yang rapuh dan menderita. shio ular perlu disambut, diterima, dan membutuhkan persetujuan dari orang-orang yang berhubungan dengannya. Dia perlu merasa aman.

Baca Juga : Nasib Shio Tikus di Tahun Kerbau Logam 2021

Kesehatan

Secara fisik, penduduk shio ular akan baik-baik saja sejak awal Tahun Baru Imlek 2021. Mereka penuh energi, namun berpotensi untuk mengalami keadaan depresi ringan dan kecemasan sementara. mereka juga kemungkinan mengalami beberapa episode insomnia. Orang yang lahir di tahun ular perlu berjemur sebanyak mungkin dan menghabiskan waktu di luar ruangan.

Pekerjaan fisik seperti berkebun, olahraga, atau bersepeda dapat sangat membantu untuk menghilangkan energi berlebih, menjaga keseimbangan mental, dan menikmati tidur nyenyak. Menjelang akhir 2021, situasi menegangkan yang terjadi akibat overstress akan bermanifestasi sebagai pegal-pegal dengan efek laten di level organ dalam (terutama yang memiliki peran vital).

Pada 2021, titik lemah penyakit yang rentan dialami shio ular, ada pada bagian leher. Mereka mengalami banyak masalah pada tengkuk, leher, dan bagian lain di daerah ini.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini