Share

Viral Wanita Diputusin Gara-Gara Selalu Pakai Gamis, Netizen pun Kesal

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 612 2361747 viral-wanita-diputusin-gara-gara-selalu-pakai-gamis-netizen-pun-kesal-zZROfYu6tO.jpg Viral kisah wanita diputus cinta oleh pacarnya karena selalu pakai baju gamis. (Foto: TikTok @amndfa_)

BEREDAR kisah viral seorang wanita diputus cinta oleh pacarnya gara-gara selalu memakai baju gamis. Kisah putus cinta ini pun dianggao tidak biasa dan mendadak heboh di media sosial.

Kisah ini berawal dari unggahan seorang wanita di aplikasi TikTok yang bercerita kisah cintanya kandas karena pilihan berbusananya. Perempuan pemilik akun @amndfa_ ini mengatakan dirinya selalu menggunakan gamis ke mana pun pergi, bahkan ke pantai dan sawah. Namun, kekasihnya berkata dia seperti emak-emak karena selalu memakai gamis.

Baca juga: 4 Potret Saingan Dayana, Danie Groves yang Janji Temui Fiki Naki ke Indonesia 

"Kayak ibu-ibu tahu enggak kalau kamu pakai gamis tuh," tulis unggahan akun TikTok tersebut, sebagaimana MNC Portal kutip, Minggu (14/2/2021).

Viral kisah wanita diputusin karena selalu pakai baju gamis. (Foto: TikTok @amndfa_)

Tidak hanya itu, sang kekasih juga mengaku malas mengajak wanita ini main karena merasa malu. Tapi wanita tersebut tidak menggubris ucapan kekasihnya dan terus memakai gamis.

Sang kekasih pun tidak menyerah begitu saja. Dia kemudian mengatakan akan memustukan hubungan jika si wanita tetap memakai gamis saat dijemput besok hari.

"Dan aku tetap pakai gamis. Bye bye sayang aku sayang aku, Bye," kata wanita tersebut.

Baca juga: Viral Chef Arnold Minum 'Air Suci' BTS, ARMY Iri Penasaran Rasanya 

Keputusannya ini banyak mendapat pujian dari netizen. Video itu menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 1,6 juta kali.

"Dia ga tau aja kalo gamis mahal woi," tulis akun @kanggap_

"Tadi ko ada cowo yg lewat fyp ku bahas ke laut pake gamis juga jangan jangannn," komentar akun @nisaaa.poo23.

"Bilang aja kalo aku gaboleh pake gamis karena nyaman, maaf mas km bukan standarku," tulis akun @solicha_nan.

Baca juga: Viral! Barbershop Ini Gunakan Moge sebagai Kursi Pelanggannya 

"Aku kemarin baru aja diginiin. Nyesek banget gaes," curhat akun @evvvvaa.

"Ini yang aku rasaiin pas keluar rmh sma tmn tapi pake gamis always say mother," terang akun @hsnl.ulpiah.

"Punya (celana) kok mas, buat nyabet muka kamu. Heheeee," respons akun @belomglowup0.

"Cowok gk ngerasain gimana pake gamis adem bngt," komentar akun @bukanarabtap.iindia.

Viral kisah wanita diputusin karena selalu pakai baju gamis. (Foto: TikTok @amndfa_)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini