Shio Kambing di Tahun Kerbau Logam: Penuh dengan Keberuntungan Cinta

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 612 2361754 shio-kambing-di-tahun-kerbau-logam-penuh-dengan-keberuntungan-cinta-5Npru54sEi.jpeg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

SHIO Kambing menempati posisi ke-8 dalam Shio Tionghoa. “Hewan Shio Tionghoa Anda adalah Kambing” jika Anda lahir di tahun-tahun ini: 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015, 2027. 

Melansir thechinesezodiac.org, Shio Kambing menandakan bahwa 2021 adalah tahun yang baik, yang dapat membawa perubahan, kejutan, dan kenalan baru. Kambing akan menikmati banyak kelembutan dan cinta, karena mereka memiliki peluang luar biasa dan unik untuk berkembang di semua bidang kehidupan.

Keuangan 

Selama 2021, kambing tidak terorganisir, dan bisnis bukanlah titik kekuatan mereka. Sebaliknya, kambing asli adalah pengrajin, seniman, atau penulis hebat dan mereka dapat mengejar karier apapun yang menyiratkan penggunaan keterampilan artistik atau kreativitas. 

Pemilik Shio kambing mungkin mengalami kesulitan dalam mempertahankan fokus mereka. Pada saat yang sama, mereka perlu mengontrol perilaku mereka dan memperhatikan apa yang mereka katakan, sehingga mereka tidak mendapat masalah.

Cinta

Ini adalah tahun keberuntungan untuk cinta. Kambing sangat penyayang, romantis dan bergairah dalam suatu hubungan. Terlahir di bawah tanda seni, Kambing memiliki kultus sejati untuk kecantikan, sifatnya yang melamun dan suasana hatinya yang mengembara menjauhkannya dari kenyataan sehari-hari. 

Dalam cinta, kambing hampir sepenuhnya berkomitmen pada pasangannya, mereka sangat penyayang, tetapi mereka menjaga jarak dan kesadaran tertentu terhadap kebutuhan mereka sendiri. Kambing membutuhkan pasangan yang stabil, yang menekankan pada sisi emosional dan fisik dari hubungan mereka. 

Kesehatan 

Fakta bahwa mereka biasanya sangat sehat, saat mereka bahagia. Jika tidak bahagia, kambing akan cepat sakit. Di awal tahun, jangan menghindari pemeriksaan kesehatan rutin dan waspadai sakit perut. Anda rentan terhadap sistem kekebalan yang rendah karena stres, yang dapat menyebabkan beberapa infeksi, jadi perhatian yang besar terhadap kebersihan dan istirahat diperlukan. 

Menjelang akhir 2021, keadaan tidak memburuk, tetapi ada kecenderungan yang berbeda, jadi kambing harus menjaga rasa pemeliharaan diri mereka tetap tajam.

(mrt)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini