Shio Monyet di Tahun Kerbau Logam: Waspada Kecenderungan Selingkuh!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 612 2361768 shio-monyet-di-tahun-kerbau-logam-waspada-kecenderungan-selingkuh-SOvzRAY4EJ.jpeg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

SHIO Monyet memiliki posisi kesembilan dalam Shio China. “Hewan Shio Tionghoa Anda adalah Monyet” jika Anda lahir di tahun-tahun ini: 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016. 

Shio Monyet akan mengalami tahun yang baik, tahun yang berfokus pada evolusi spiritual. Selama Tahun Kerbau 2021, kekhawatiran yang terkait dengan sektor keuangan sangat ditekankan di paruh pertama tahun ini, terutama pendapatan yang diperoleh melalui pekerjaan Anda sendiri.

Keuangan

Tahun ini hadir dengan kabar baik! Shio Monyet tidak akan melewatkan kesempatan untuk menunjukkan bakat, ambisi, kapasitas kerja, dan semangat mereka! Energi adalah kata yang mendefinisikan mereka, dan karier mereka berjalan mulus. 

Jika Anda tidak memiliki pekerjaan, pada 2021 Anda memiliki semua peluang untuk menemukan pekerjaan yang tidak hanya akan terbukti sebagai langkah maju dalam karier Anda, tetapi juga akan dibayar dengan sangat baik.

Cinta

Shio Monyet sensitif dan penuh kehidupan dan tahun ini mereka akan menarik cinta dalam hidupnya. Bagi mereka yang menjalin hubungan, ini adalah tahun yang baik untuk menikah, sedangkan untuk para lajang adalah tahun yang ideal untuk mencari pasangan hidup. 

Bagi mereka yang menikah dapat melihat pernikahan mereka dalam bahaya, karena kecenderungan mereka untuk selingkuh. Mereka perlu mengontrol dorongan mereka dan, pada saat yang sama, berhati-hati agar pasangannya tetap setia.

Kesehatan 

Para Monyet biasanya adalah orang yang sehat, selalu siap menaklukkan dunia. Monyet merasa perlu menemukan kedamaian batin pada tahun 2021. Kegiatan seperti meditasi, tai chi atau yoga akan membantu mereka rileks dan mendapatkan kekuatan fisik.

Monyet akan penuh dengan vitalitas, dan jika mereka berniat untuk mulai berolahraga, 2021 adalah tahun yang tepat untuk itu! Baru menjelang akhir 2021, kesehatan Anda bisa memberi Anda beberapa masalah. Jika Anda sudah tua, Anda harus mengunjungi dokter secara teratur, terutama di paruh pertama tahun ini dan terutama jika Anda menderita penyakit kronis.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini