Shio Anjing di Tahun Kerbau Logam: Ada Resiko Besar Kehilangan Uang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 612 2361821 shio-anjing-di-tahun-kerbau-logam-ada-resiko-besar-kehilangan-uang-R5eNejQJTO.jpeg Ilustrasi. (Foto: freepik)

SHIO Anjing menempati posisi ke-11 dalam siklus 12 tahun Shio Cina. Anda disebut "Anjing" jika Anda lahir di salah satu tahun ini: 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018. 

Tahun inj merupakan pertanda tahun keberuntungan, tahun yang penuh energi, tahun ketika Anjing terlibat dalam berbagai kegiatan. Mereka memiliki kesempatan khusus untuk maju, mengubah rencana mereka untuk masa depan, dan menelusuri arah baru, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional mereka.

Keuangan 

Sangat penting untuk merencanakan segala sesuatu dengan hati-hati, dan tidak mengabaikan proyek yang Anda tahu menguntungkan, memperhatikan orang lain yang mungkin gagal. Ada risiko besar kehilangan uang dan menjadi berutang pada 2021. 

Anda tidak terlalu peduli dengan penghargaan orang lain, melainkan bagaimana menemukan cara terbaik untuk mencapai hasil terbaik. Faktanya, sepanjang tahun, satu-satunya hal yang Anda pedulikan untuk membuang energi Anda adalah memastikan bahwa hasil dari tindakan Anda positif. 

Kesehatan 

Anda butuh beristirahat. Jika Anda tidak melakukan ekses apapun, dan itu bukan sifat Anda untuk melakukannya. 

Pekerjaan adalah satu-satunya hal yang mungkin Anda lakukan secara berlebihan. Karena itu, saat Anda perlu berhenti, berhentilah! Terlibat dalam aktivitas fisik, habiskan waktu di luar ruangan dan pulihkan kekuatan Anda setiap minggu. 

Cinta

Tahun ini akan membawa keberuntungan di bidang cinta untuk Anjing juga. Orang yang lahir di tahun Anjing memiliki kesempatan untuk bertemu dengan seseorang yang spesial di bulan-bulan pertama 2021. 

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini