Shio Babi di Tahun Kerbau Logam: Hadapi Beberapa Masalah Kesehatan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 612 2361899 shio-babi-di-tahun-kerbau-logam-hadapi-beberapa-masalah-kesehatan-tTSkFoqJc4.jpeg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

SHIO Babi adalah tanda ke-12 dalam siklus hewan Shio Cina. "Shio Tionghoa Anda adalah Babi" jika Anda lahir di salah satu tahun berikut: 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019, atau 2031. 

Melansir thechinesezodiac.org, bagi orang yang lahir di bawah tanda Babi, ini akan menjadi tahun persahabatan dan keberuntungan dalam cinta. Dalam soal cinta, 2021 akan menjadi tahun yang lebih mudah, lebih positif, dan mereka yang lajang akan menikah, mereka yang sudah menikah akan lebih bahagia dalam hubungannya. 

Namun, orang yang lahir dengan tanda Babi mungkin menghadapi beberapa masalah kesehatan pada tahun 2021, jadi rejimen diet diperbolehkan.

Keuangan 

Prospek tahun ini menguntungkan, terutama dalam kehidupan profesional Babi. Mereka dapat mengharapkan beberapa perkembangan positif bahkan dari awal 2021. Kemungkinan akan menerima tugas kerja yang lebih menarik dan memuaskan, diikuti dengan promosi atau mutasi. 

Kemajuan profesional Babi akan menghasilkan peningkatan pendapatan yang memuaskan. Seperti biasa, mereka akan membuktikan kemampuan hebatnya dalam menyelesaikan masalah keuangan. Tapi, jangan lupa menabung untuk masa depan.

Cinta 

Babi asli sangat sensitif dan romantis dalam cinta. Pada waktunya, jika diabaikan, mereka mungkin menjadi cemburu atau posesif. Masalah yang mungkin terjadi dapat memengaruhi keluarga dan kehidupan sosial. 

Kapasitas mereka untuk memelihara hubungan antarpribadi kemungkinan akan mendapat tantangan. Selain itu, jika Babi ingin persahabatan mereka berlangsung lama, mereka perlu mempertimbangkan pendapat dan perasaan setiap orang di lingkaran pertemanannya.

Kesehatan 

Mungkin Anda tidak akan mendapatkan jackpot dalam hal karier atau uang, tetapi Anda tidak perlu mengeluh tentang kesehatan. Babi harus memperhatikan tubuh mereka sendiri, berolahraga, memiliki pola makan yang tepat dan istirahat. 

(mrt)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini