Umumkan Kehamilan, Meghan Markle Pakai Dress Daur Ulang

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 194 2362197 umumkan-kehamilan-meghan-markle-pakai-dress-daur-ulang-tVkxzOMm8i.jpg Pangeran Harry dan Meghan (Foto: Monet)

Hari Valentine tahun ini, jadi salah satu hari yang penuh arti bagi pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Minggu 14 Februari kemarin, Harry dan Meghan diketahui secara resmi mengumumkan bahwa Meghan kini sedang hamil anak kedua dan kini keduanya sedang menanti kelahiran anak kedua mereka tersebut.

Untuk mengumumkan kehamilan anak kedua, Meghan dan Harry memilih cara sederhana, hanya dengan merilis foto hitam putih yang menampilkan pasangan yang menikah pada Mei 2018 tersebut tengah bersantai duduk dan berbaring di atas rumput.

Harry dan Meghan 

Harry terlihat rapi dan simpel dalam balutan kemeja lengan panjang dan celana panjang. Sementara Meghan, memilih outfit ideal untuk momen spesial ini.

Mengutip Popsugar, Senin (15/2/2021) semenjak resmi pindah dari London, Inggris untuk bermukim di California, Amerika, Meghan diketahui lebih sering tampil relax seperti ciri khas gaya penampilan sebelumnya. Ia lebih memilih memakai straw hats daripada topi khas wanita Inggris, fascinators. Hingga celana jeans sederhana daripada tights sebagai bawahan.

Pilihan gaya fesyen simpel ala Meghan tersebut, disebutkan juga tercermin dalam potret pengumuman kehamilan kedua ini. Meghan memilih megenakan maxi dress yang longgar dan berwarna netral, salah satu koleksi rancangan Carolina Herrera dan maxi dress ini diketahui bukanlah dress baru.

Menurut laporan People, dress tersebut sudah hampir berusia 2 tahun lamanya, sebab dress itu dibuat ketika Meghan sedang hamil anak pertamanya, Archie yang akan berusia 2 tahun pada Mei mendatang.

Sejauh ini, belum bisa diprediksikan akan seperti apa fesyen maternity style ala Meghan di kehamilan anak keduanya ini. Mengingat, pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut semakin menjaga privasinya rapat-rapat dari publik dan media.

--

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini