Selain Makanan Pedas, Maria Ozawa Jatuh Cinta dengan Sate Indonesia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 298 2362534 selain-makanan-pedas-maria-ozawa-jatuh-cinta-dengan-sate-indonesia-iLZ0epvK5S.jpg Maria Ozawa (Foto : Famous Body Size)

Lama tak terdengar kabarnya, bintang film dewasa, Maria Ozawa, kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Perempuan yang juga dikenal dengan panggilan Miyabi tersebut menjadi bintang tamu di kanal YouTube komedian Daisuke Botak.

Dalam video tersebut Maria Ozawa mengungkapkan bahwa dirinya jatuh cinta dengan kuliner dan street food Indonesia. Terutama olahan sate ayam.

Maria Ozawa

"Aku suka banget makanan pinggir jalan. Sate aku suka banget. Sate saus kacang," ujar Maria Ozawa seperti dikutip MNC Portal dari kanal YouTube Daisuke Botak, Senin (15/2/2021).

Saking sukanya dengan sate khas Indonesia, Maria Ozawa mengaku sering membuat hidangan tersebut di rumahnya. "Aku sering loh bikin sendiri di rumah," imbuhnya.

Baca Juga : Pernah Diusir Paksa, Maria Ozawa Kapok Kunjungi Indonesia?

Bila sedang rindu dengan masakan Indonesia, Maria juga kerap menyambangi restoran Indonesia di kawasan Roppongi, Jepang. Restoran ini memang menyuguhkan beragan hidangan Nusantara dengan harga yang terjangkau.

Setiap kali menyambangi restoran tersebut, Maria selalu meminta sang juru masak untuk membuat makananya menjadi lebih pedas. Wanita berusia 35 tahun itu memang sangat menyukai makanan bercita rasa pedas.

"Aku suka banget makanan pedas. Makanan Indonesia itu cocok banget di lidahku. Aku bahkan sering bawa bubuk cabai di tas saat bepergian," kata Maria Ozawa.

"Tapi karena sering diminta sama teman-teman kalau lagi makan bareng, akhirnya aku gak bernah bawa lagi," tuturnya seraya tertawa lepas.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini