Umumkan Kehamilan di Hari Valentine, Meghan dan Harry Beri Tribute ke Putri Diana?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 612 2362212 umumkan-kehamilan-di-hari-valentine-meghan-dan-harry-beri-tribute-ke-putri-diana-hxPEAhCgc3.jpg Meghan Markle (Foto: Today)

Meghan Markle dan Pangeran Harry memilih momen Hari Valentine tahun ini, Minggu 14 Februari 2021 kemarin sebagai tanggal untuk mengumumkan berita bahwa Meghan sedang mengandung dan kini mereka tengah bersemangat menantikan kelahiran anak keduanya.

Pilihan Pangeran Harry dan Meghan untuk mengumumkan kehamilan anak kedua, bertepatan dengan momen perayaan hari kasih sayang di dunia disebutkan kemungkinan secara tidak langsung memberikan tribute atau penghormatan kepada sosok mendiang Putri Diana, ibunda Pangeran Harry dan Pangeran William sekaligus mertua dari Meghan dan Kate Middleton.

 Lady Diana

Mengutip Hellomagazine, Senin (15/2/2021) ternyata tepat 13 Februari 1984 atau 37 tahun yang lalu, Putri Diana mengumumkan kepada dunia bahwa ia sedang mengandung anak keduanya. Pengumuman yang membuat Putri Diana menjadi headline pemberitaan di berbagai media, tepat di Hari Valentine dan semakin bermakna dengan kehamilan kedua Putri Diana tersebut adalah Pangeran Harry.

Kala itu, seperti dilaporkan Today, sehari sebelum kehamilan keduanya diumumkan, mendiang Putri Diana sedang dalam perjalanan tur akhir pekan solo ke Oslo, Norwegia dengan kondisi kehamilannya yang masih dirahasiakan.

Sampai akhirnya keesokan paginya, Senin 13 Februari 1984 pihak Istana Kensington merilis pernyataan resmi bahwa sang Princess of Wales tersebut sedang hamil dan menantikan kelahiran anak keduanya. Otomatis, 14 Februari 1984 atau keesokan harinya pengumuman Putri Diana tengah hamil anak kedua menjadi berita utama di berbagai cover surat kabar di penjuru dunia.

Sementara itu, sejauh ini Meghan dan Harry belum mengungkapkan informasi seputar due date alias kapan Meghan akan melahirkan anak keduanya tersebut ataupun keterangan perihal apakah mereka sudah mengetahui jenis kelamin bayinya atau belum.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini