Meski Tak Lagi di Istana, Ratu Elizabeth II Senang Meghan Markle Hamil

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 612 2362527 meski-tak-lagi-di-istana-ratu-elizabeth-ii-senang-meghan-markle-hamil-gx7FiqTzMv.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

KEHAMILAN Meghan Markle, tak hanya membuat Meghan dan sang suami, Pangeran Harry bahagia. Kabar ini, tentunya juga disambut bahagia oleh para anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya. Salah satunya sang nenek buyut, Ratu Elizabeth II.

Kegembiraan Ratu menyambut akan hadirnya sang cicit tersebut, diketahui dari pernyataan resmi yang telah dirilis oleh pihak Istana Buckingham.

“Yang Mulia Ratu, Duke of Edinburgh, Pangeran Charles dan seluruh anggota keluarga kerajaan sangat senang dan berharap mereka (Meghan-Harry dan sang jabang bayi) baik-baik saja,” bunyi pernyataan resmi dari Istana Buckingham, mengutip Hellomagazine, Senin (15/2/2021).

meghan

Kehamilan anak kedua ini, diumumkan Meghan dan Harry tepat pada momentum Hari Valentine, Minggu 14 Februari kemarin.

“Kami bisa mengkonfirmasi bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat senang menanti kelahiran anak kedua mereka,” ujar juru bicara resmi Meghan dan Harry.

Kabar bahagia ini sendiri datang hanya berselang lima hari, usai keluarga kerajaan Inggris juga baru saja menyambut kelahiran anak pertama Putri Eugenie dan Jack Brooksbank yang berjenis kelamin laki-laki pada 9 Februari 2021. Anak pertama Princess Eugenie tersebut, sejauh ini berada di posisi ke-11 penerus tahta monarki Inggris.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini