Pernah Diusir Paksa, Maria Ozawa Kapok Kunjungi Indonesia?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 612 2362528 pernah-diusir-paksa-maria-ozawa-kapok-kunjungi-indonesia-KfwFMXjCB0.jpg Maria Ozawa (Foto : Instagram)

Setelah Kakek Sugiono, komedian Daisuke Botak kini mewawancarai Maria Ozawa, mantan bintang porno asal Jepang. Dalam kesempatan ini, Perempuan yang juga dikenal dengan nama Miyabi tersebut menceritakan pengalamannya menyambangi Indonesia dua tahun lalu.

Maria Ozawa mengatakan pada awalnya ia tidak menyangka bahwa dirinya begitu populer di Indonesia. Namun sayang, setiap kali berkunjung ke Tanah Air, Maria selalu mendapatkan pengalaman yang buruk. Kedatangannya memicu protes dan aksi demonstrasi dari sejumlah pihak.

Baca Juga : Miyabi Ingin ke Indonesia, Tapi ...

Maria Ozawa

"Aku pernah ke Indonesia 2 tahun lalu. Dua atau tiga tahun lalu ya. Tapi setiap ke sana aku selalu dilaporkan dan jadi suatu masalah. Terus diusir gitu secara paksa dari indonesia," kata Maria Ozawa seperti dikutip dari channel YouTube Daisuke Botak, Senin (15/2/2021).

Maria Ozawa menambahkan, kejadian tersebut terjadi berulang kali. Padahal, ia datang ke Indonesia semata-mata untuk memenuhi undangan.

Pernah suatu ketika, Maria ditahan oleh pihak imigrasi Indonesia karena sebuah alasan yang terbilang unik.

"Jadi baru sampai di bandara tiba-tiba diperiksa. Eh kenapa? Aku bingung kan. Terus aku dibawa ke suatu ruangan, aku tanya. Apa saya buat kesalahan? Padahal baru sampai bandara 5 menit loh. Kalau emang salah, kok cepet banget," cerita Mariq Ozawa.

Maria Ozawa

"Terus pas aku sampai ke ruangan itu ujung-ujungnya ternyaya cuma minta foto. Aku ditahan kira-kira 1 jam. Paspor juga nggak dibalikin. Ketika ambil foto kebetulan moodku sedang bagus, dan aku juga santai aja sih," imbuhnya.

Meski berulang kali mengalami pengalaman buruk, Maria mengaku tidak kapok untuk mengunjungi Indonesia. Jika tidak halangan dan setelah pandemi Covid-19 berakhir, ia berencana untuk menyapa penggemarnya di Tanah Air.

"Setelah pandemi Covid-19 berakhir, aku mau datang lagi ke Indonesia. Sekalian kolaborasi sama kamu (Daisuke)," tandas Maria Ozawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini