5 Potret Arya Saloka Pakai Busana Brand Lokal, Gantengnya Tak Luntur!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 194 2362743 5-potret-arya-saloka-pakai-busana-brand-lokal-gantengnya-tak-luntur-Q7E7ydIUBE.jpg Arya Saloka (Foto : Instagram/@arya.saloka)

Di balik kepiawaiannya dalam berakting, Arya Saloka ternyata pandai memadu padankan busana. Bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut bahkan dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar memakai produk-produk lokal.

Harga outfitnya bahkan hanya berkisa Rp150ribu - Rp500 ribuan saja lho! Meskipun demikian, penampilan Arya Saloka tetap memikat hati netizen Indonesia.

Jadi penasarankan seperti apa gaya pemeran utama sinetron Ikatan Cinta itu? Berikut MNC Portal rangkumkan ulasannya, Selasa (16/2/2021).

Denim shirt

Arya Saloka

Potret pertama, Arya Saloka tampak mengenakan kemeja denim dengan aksen kerah dan pergelangan berwarna cokelat. Kemeja berpotongan slim fit itu merupakan produk dari brand lokal Fenuza yang dibanderol seharga Rp299 ribu saja.

Crewneck

Arya Saloka

Salah satu ciri khas Arya Saloka dalam berbusana adalah, ia tidak pernah ragu memadupadankan outfit bergaya kasual. Di foto ini, pria yang berperan sebagai Aldebaran itu tampak mengenakan crewneck hitam dari Rutopia seharga Rp359 ribu. Sementara untuk bawahannha, Arya tampil macho mengenakan camo pants. Ssstt.. di sini, rambut mas Al masih terlihat gondrong lho!

Baca Juga : Arya Saloka Tampil bak ABG Tebar Senyum, Netizen: Pangeran di Mimpiku

Baca Juga : 4 Koleksi Baju Koko Arya Saloka, Netizen: Persis Orang Arab

Stripes sweater

Arya Saloka

Selanjutnya ada potret ganteng Arya Saloka mengenakan sweater biru beraksen garis-garis (stripes). Atasan ini berasal dari brand lokal LOILOK yang dijual seharga Rp169 ribu saja. Menariknya, meski harga sweater tersebut cukup terjangkau, Arya Saloka tidak sungkan mengenakannya saat syuting Ikatan Cinta. Idaman banget nih!

Green longsleeves

Arya Saloka

Pesona Arya Saloka memang tidak terbantahkan. Ia lagi-lagi membuktikan bahwa tanpa mengenakan barang branded, penampilannya tetap ganteng dan kekinian. Di foto ini misalnya. Arya Saloka tampil clean mengenakan green longsleves dari The Executive seharga Rp149 ribu.

Windbreaker

Arya Saloka

Terakhir ada potret Arya Saloka saat mengenakan windbreaker berwarna khaki dari brand lokal, Asbhoel. Coba tebak harganya? Tidak sampai jutaan rupiah kok yakni, Rp549 ribu saja. Produk lokal ternyata bisa bikin tampilan makin kece ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini