Sukses di Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Pilih Tabung Honornya

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 612 2363028 sukses-di-sinetron-ikatan-cinta-arya-saloka-pilih-tabung-honornya-z7JHQFK6sj.jpg Arya Saloka (Foto: Inst Arya Saloka)

Arya Saloka kini tengah jadi sorotan, dan namanya kian memuncak terlebih setelah berperan sebagai Aldebaran di drama sinetron Ikatan Cinta. Bahkan honornya pun disebut-sebut dibayar cukup mahal.

Tak hanya dari sinetron saja, penghasilan Arya Saloka juga berasal dari endorse berbagai produk. Mulai dari iklan minuman, pakaian hingha skincare.

 Arya Saloka jadi Aldebaran

Ditambah lagi dirinya dan sang istri Putri Anne, memiliki bisnis di dunia kuliner. Di mana makanan yang mereka jual juga ikut laris manis, dan pundi-pundi pun masuk ke kantongnya

Menanggapi semua itu, Arya memilih untuk tetap hidup sederhana, tidak foya-foya. Serta semua penghasilannya ia tabungkan untuk masa depan anak laki-lakinya Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

"Ditabung aja uangnya," kata Arya seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia.

Selain itu Arya mengatakan, dirinya jarang memakai barang-barang branded atau bermerk. Malahan dirinya malah suka membelikan makanan, daripada barang mewah.

"Hobi saya cuma makan, sih. Ya paling buat makan, buat apa," terangnya.

Lawan main Amanda Manopo ini mengatakan, bahwa kesuksesannya yang ia peroleh saat ini belum tentu sebuah rezeki. Bisa jadi adalah ujian yang diberikan Tuhan.

"Namanya dunia. Jadi ya intinya itu saya masih belum tahu, apakah ini memang rezeki yang diberikan atau memang ujian yang diberikan. Sebenarnya itu. Tipis kan?" Pungkasnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini