Alami Toxic Relationship, Wanita Ini Hampir Menggugurkan Kandungannya

MNC Media, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 612 2363034 alami-toxic-relationship-wanita-ini-hampir-menggugurkan-kandungannya-1pxgqdGG7Y.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BELAKANGAN ini, toxic relationship banyak terjadi di sebagian pergaulan orang. toxic relationship sendiri merupakan sebuah hubungan yang tidak sehat, di mana kedua belah pihak tidak merasakan perkembangan apapun melainkan bersifat abusif.

Banyak perempuan yang ada dalam toxic relationship namun tidak menyadarinya. Hal ini juga sempat dialami salah seorang wanita bernama Semi.

Dalam program #GritteBukaPraktek ia menceritakan semua hal yang sempat ia alami saat berada dalam toxic relationship tersebut.

Gritte

Ia menceritakan mulai berhubungan dengan seorang laki-laki saat masih berada di bangku SMA kelas 1, di tahun kedua pacaran ia merasa sifat asli sang pasangan mulai keluar di mana ada kata-kata kasar hingga perlakuan kasar.

Namun saat itu, ia menganggap mungkin itu adalah rasa sayang sehingga ia tidak mempermasalahkannya. Sampai akhirnya ia pun hamil. Bahkan saking ia frustrasi ia ingin menggugurkan kandungannya. Lalu, apa yang akhirnya membuat Semi bangkit dan membenahi diri?

Mau tau seperti apa ceritanya? Yuk tonton program #GritteBukaPraktek di YouTube channel Gritte Agatha sekarang!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini