Viral Pocong Kabur Dikejar Anjing, Ahli Medium: Hantu atau Maling?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 612 2363081 viral-pocong-kabur-dikejar-anjing-ahli-medium-hantu-atau-maling-iaRuNmxLy9.jpg Ilustrasi Pocong. (Foto: Vebma.com)

NETIZEN tengah dihebohkan dengan video CCTV memperlihatkan penampakan pocong dikejar anjing di Kampung Balangberu, Jeneponto, Sulawesi Selatan. Video ini membuat publik ketakutan sekaligus tertawa.

Ya, sesosok menyerupai pocong dengan kain kafan putih lengkap dengan ikatan di atas kepala muncul di video CCT. Kemunculan sosok tersebut kemudian disadari anjing pemilik rumah yang memasang CCTV.

Saat tahu ada sosok putih di dekatnya, anjing tersebut kemudian mengejar. Sosok pocong tersebut kemudian lompat dengan cepat ke arah kiri dari CCTV. Kejadian ini terjadi tengah malam dan publik ramai membahasnya.

Okezone coba meminta pendapat Ahli Medium Interdimensional, Furi Harun, mengenai sosok putih yang tertangkap kamera CCTV tersebut. Apakah benar pocong?

"Saya meragukan itu pocong. Benar di video itu sosok putih tersebut lompat-lompat layaknya pocong, tapi reaksi pocong sesungguhnya kalau ketakutan setelah mendengar gonggongan anjing biasanya terbang atau mengubah frekuensi gerakannya menjadi sangat cepat, jadi lompat sangat kencang, bukan kayak di video," papar Furi Harun melalui pesan singkat.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini