Chef Arnold Poernomo: Jujur Gue Gak Takut Mati!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 612 2363298 chef-arnold-poernomo-jujur-gue-gak-takut-mati-byYa5dE7xq.jpeg chef Arnold. (Foto: Instagram)

CHEF Arnold Poernomo membagikan fakta mengejutkan ketika menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Boy William. Dalam video bertajuk "Chef Arnold Curhat ke Boy #5Menitaja", Juri MasterChef Indonesia itu ternyata tidak pernah takut akan kematian.

Pernyataan tersebut disampaikan Chef Arnold Poernomo ketika Boy melemparkan sebuah pertanyaan yang mengejutkan. "Kalau kamu meninggal malam siapa orang terakhir yang akan kamu hubungi?" tanya Boy.

Mendengar pernyataan itu, Arnold mengatakan bahwa dirinya akan menghubungi sang istri tercinta untuk menyampaikan pesan-pesan terakhir.

"Gue bakal hubungin bini gue. Gue jelasin kalau gue sebentar lagi mati, dan gue bakal titip pesan buat anak gue juga," jawab Arnold.

Chef Arnold

Jawaban Arnold langsung ditimpali Boy dengan pernyataan yang tidak kalah mengejutkan. "Tapi, lo takut mati gak sih?," kata Boy.

Tanpa pikir panjang, Arnold mengatakan bahwa dirinya tidak takut bila ajal akan menjemputnya. Namun hanya ada satu yang sangat ia khawatir. Ia takut tidak dapat menyampaikan pesan-pesan terakhir untuk istri dan sang buah hati tercinta.

"Jujur aja sih gue enggak takut mati. Tetapi yang gue takutin itu, gue gak punya waktu untuk mengkomunikasikan pesan-pesan terakhir yang ingin gue sampaikan. Itu pasti gantung banget," tutupnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini