Terjerat Narkoba, Intip Gaya Jennifer Jill Tenteng Tas LV Rp34 Juta

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 194 2363896 terjerat-narkoba-intip-gaya-jennifer-jill-tenteng-tas-lv-rp34-juta-MIPIW5oR39.jpg Jennifer Jill (Foto: Inst Jennifer)

POLISI kembali menangkap salah satu selebgram Indonesia. Kali ini, selebgram sekaligus pengusaha berinisial ‘JJ’ yang diduga sebagai Jennifer Jill resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. 

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, menuturkan Jennifer Jill ditangkap di rumah mewahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 16 Februari 2021. 

Bersamanya, juga turut diamankan putra kandungnya, Philo Paz Armand beserta sang suami, Ajun Perwira. 

Terlepas dari kasus tersebut, Jennifer Jill Supit juga dikenal sebagai sosialita kaya raya. Hal itu bisa dilihat dari koleksi tasnya yang harganya sangat fantastis.

Jennifer Jill

Seperti di foto ini, saat berfoto dengan tas-tas mewah sebagai background-nya. Jennifer tampak seksi dengan syal bulu rubah salju. Salah satu tas yang terlihat adalah Gucci Ophidia GG Tote dengan harga Rp23,4 juta.

Dalam foto tersebut, Jennifer terlihat sangat seksi dengan pakaian loose yang bergaya sensual. Rambutnya digerai bebas dengan riasan wajah yang terbilang bold. 

Nah, di foto kali ini Jennifer memamerkan tas Louis Vuitton Onthego Monogram warna merah. Tas ini dibandrol dengan harga USD2.440 atau setara Rp34,2 juta.

Jennifer Jill

Dalam foto tersebut, Jennifer Jill Supit mengenakan outer warna abu-abu dengan peyangga sendi kaki di sisi kanan. Kalung biru indigo menjadi aksesori yang dia pakai untuk mempercantik tampilannya. (MRT)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini