Gel Waxing, Cara Aman untuk Menghilangkan Bulu

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 611 2364467 gel-waxing-cara-aman-untuk-menghilangkan-bulu-IpCrBoT2wU.jpg Ilustrasi. (Foto: Timesofindia)

MENCUKUR bulu memang menjadi solusi menghilangkan bulu yang tumbuh. Namun ada sederet risiko yang perlu dihindari, sehingga Anda harus memilih cara lainnya, seperti waxing.

Dilansir dari Popsugar, waxing adalah rutinitas wanita untuk tetap membiarkan kulitnya mulus tanpa bulu. Perawatan ekstrim saat waxing pun dilakukan untuk mencukupi kebutuhan wanita.

Tidak jarang wanita pun banyak merasa kesakitan saat melakukan waxing. Dikarenakan bulu dicabut secara paksa sehingga akan memberikan luka seusai waxing.

Baca Juga: 3 Cara Alami Hilangkan Kantung Mata, Sudahkah Mencobanya?

waxing

Adapun cara lainnya dengan mencukur bulu, namun kulit sering kali mendapatkan luka dari hasil waxing itu. Nah, melihat kebutuhan kebersihan wanita seperti itu, kini beberapa teknologi ampuh telah mengeluarkan sebuah gel untuk mencabut bulu.

Gel sugaring tersebut tentu saja aman digunakan oleh wanita. Umumnya gel waxing terbuat dari bahan alami, yang akan mencabut bulu-bulu halus hingga ke akar, tanpa adanya rasa sakit atau efek kemerahan.

Dijelaskan Founder Mirael Felicia Regina, ketika menggunakan gel waxing tentu akan lebih praktis. manfaatnya juga sama efektifnya dengan mencukur bul

"Gel ini dapat memudahkan pemakainya untuk melakukannya sendiri tanpa harus ke salon, terlebih di masa pandemi yang mengharuskan kita untuk lebih baik berada dirumah saja dan menghindari berinteraksi dengan orang banyak," kata dia lewat keterangan tertulisnya

Menurutnya, menggunakan gel waxing ini juga dapat mengubah kebiasaan kaum wanita yang masih menggunakan pisau cukur. Karena efeknya sangat membahayakan lapisan kulit

Selain itu, jika Anda rutin menggunakan gel sugaring ini dapat memperlambat pertumbuhan bulu kembali loh! "Kulit kusam dan mati sehingga kulit terasa lebih halus, lebih cerah serta tetap menjaga kelembapan kulit," ujar Felicia.

 .

 .

 u.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini