Susi Pudjiastuti Cari Sumbangan Ikan Cupang: Buat Lepas Kejengkelan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 612 2363987 susi-pudjiastuti-cari-sumbangan-ikan-cupang-buat-lepas-kejengkelan-qiKJXZfKgb.jpg Susi Pudjiastuti (Foto : Instagram/@susipudjiastuti115)

Sosok Susi Pudjiastuti masih jadi sorotan publik di media sosial. Gayanya yang khas membuat banyak netizen terkesima bahkan sesekali terpingkal karena ulah lucunya.

Di Twitter, belum lama ini Susi Pudjiastuti memperlihatkan koleksi akuariumnya yang belum terisi apa-apa. Kotak-kotak kaca tersebut berjejeran di suatu ruangan yang mungkin ada di rumahnya.

Nah, supaya akuarium Susi Pudjaistuti terisi kembali, dia meminta kepada pengikutnya di media sosial untuk siapapun mau menyumbangkan ikan cupang-nya. Ada alasan khusus kenapa dia minta ikan cupang.

Susi Pudjiastuti

"Hey kawan-kawan, saya punya akuarium sudah lama. Ini nongkrong tidak ada yang urus. Saya mau bersihkan hari ini. Kayaknya kalau diisikan cupang bagus, ya. Kelihatan berantem satu sama lain. Mungkin untuk lepaskan adrenalin kejengkelan bagus juga," ungkap Susi Pudjiastuti.

Baca Juga : Persiapkan 10 Peralatan Ini Sebelum Pelihara Ikan Cupang

Ya, Susi minta sumbangan ikan cupang dari pengikutnya di media sosial untuk melepaskan kejengkelan adrenalin. Di sisi lain, mungkin dia mau ikan cupang juga karena ikan ini hits selama pandemi karena bentuknya yang sangat cantik.

Saat menyampaikan informasi ini, Susi Pudjiastuti tampak sangat segar dengan busana serba birunya. Dia pakai baju lengan panjang motif bunga-bunga, dipadukan dengan celana biru. Pakaian ini khas sekali Susi kalau sedang asyik di pantai.

So, bagaimana respons netizen mengenai video yang sudah ditonton hampir 200 ribu viewers tersebut?

"Kirim alamat bu," @ardibhironx sambil membagikan video yang memperlihatkan ikan cupang merah yang sangat indah.

Ikan Cupang

"Hahahaha, ikan cupang yang suka berantem di mana ya bu? Harus pesan dulu nih sepertinya. Saran saya sih pesan ikan cupang yang mulutnya agak dower biar menang kalau diadu," kata @apoc***.

"Bu Susi, keputusan tepat untuk isi dengan ikan cupang lalu barang yang sudah lama tidak dipakai bermanfaat kembali serta menjadi hiburan rumah yang seru. Setuju, bu," tulis @LgMaruli**.

"Cupang giant aja bu kalau segede gitu akuariumnya. Bagian atasnya ditutup kasa nyamuk, bu. Jaga-jaga ikannya loncat," saran @KarlGa**.

"Ternyata ibu tidak hanya menyukai lauk pauknya bertema ikan, tapi koleksi juga ikan cupang. Ayo yang mau nyumbang, mumpung akuariumnya masih kosong," ajak @SharpandSha**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini