Dayana Dicap Sombong, Netizen Ramai Ajak Unfollow

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 612 2364025 dayana-dicap-sombong-netizen-ramai-ajak-unfollow-EQ0V8f072T.jpg Netizen Indonesia ramai-ramai unfollow Dayana (Foto : Instagram)

Drama kehidupan Dayana, selebgram asal Khazakstan, trending topik Twitter pagi ini, Kamis (18/2/2021) dengan 20 ribu lebih cuitan. Netizen Indonesia menilai sikap perempuan yang diisukan dekat dengan Fiki Naki itu sombong.

Akun @AREAJULID mengunggah video yang dianggap sebagai bukti bahwa Dayana sombong. "Dis! Sombonk amat lu day," tulis pemilik akun.

Di video tersebut, Dayana bercerita kalau niatan dirinya datang ke Indonesia diputuskan batal. Sebab, dia bisa jauh lebih terkenal di Rusia, tak harus datang ke Indonesia.

Dayana pun mengaku sedang berencana melakukan kolaborasi dengan vlogger Rusia terkenal agar menaikkan namanya. Dia merasa bahwa kepopuleran di Rusia akan jauh menguntungkan untuknya.

Dayana

"Aku enggak peduli tentang ketenaran di Indonesia karena aku punya banyak vlogger terkenal di sekelilingku dan aku tahu bahwa mereka akan mendukungku," kata Dayana yang sepertinya sedang berada di tempat umum.

Baca Juga : Saingan Dayana, Gadis Cantik Thailand Janji Temui Fiki Naki!

Baca Juga : Curahan Hati Dayana yang Sedih Kini Punya Haters

Video Dayana ini sudah ditonton hampir 300 ribu kali di Twitter. Ada 4,5 ribuan netizen menyukai unggahan ini. Kolom komentar pun riuh dengan ajakan unfollow Dayana.

"Makan tuh Dayana! Orang Indonesia gini nih terlalu berlebihan, sampai dukung Dayana open donasi buat dia ke Indonesia lah. Lihat sekarang, dia giliran kariernya naik malah jadi songong. Makanya orang Indonesia mudah banget dibodohi sama orang luar," kesal @ronaldorsl**.

"Giliran kita-kita dukung Dita di SN dikata overproud, dukung Toma di produce 101 Japan dikata overproud, dukung Rich Brian dikata overproud, pokoknya kalau dukung orang Indonesia yang berkarya di luar dikata overproud. Ini orang luar modal numpang tenar doang kaga ada karya dipuja mati-matian wkwkwkwk," komen @callubymin**.

"Oh ini yang kemarin jadi cewek idamannya cowok-cowok Indonesia sampai foto profil semua media sosial sama story isinya dia? wkwkwkwkw. Makanya jangan mandang cewek dari fisik doang, boy. Enggak semua yang cantik itu baik," kata @Angelinamu****.

Dayana

"Indonesia common sh** sih ini. Suka sama suatu hal sampai over dan dijadikan ladang uang. Indonesia populasinya besar, pasarnya lebih besar. Lain kali, kalian pikir-pikir dulu kalau mau overproud-in suatu hal. Aku sih lihat dia udah tahu pasti ini berakhir sebagai ajang konten dan uang," curhat @siapasome***.

"Kalian yang awalnya ngebanggain Dayana sekarang malah ngehujat dia bahkan kemarin di TikTok aku lihat ada cuplikan pas dia nge-live Instagram terus orang Indonesia tuh pada komen nanya kapan nikah sama Fiki. Terus dia kayak jawab intinya bilang dia enggak mungkin nikah sama orang yang dia enggak kenal. Eh terus pada banyak yang marah," komen @lvst***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini